PN Jakarta Pusat perkuat kerja sama FGD HKI Paten dengan Japan Internasional Coorperation (JICA)

Hukum98 views

Jakarta, kabarone.com ; Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Rudi Suparmono SH MH menjelaskan tujuan dari Focus Group Discusion (FGD) ini adalah untuk meningkatan Profesinalisme serta menambah pengetahuan hakim hakim niaga khususnya dibidang HKI dan Paten yang merupakan bagian tugas dari sebagai hakim niaga dimana diperoleh fakta bahwa pemeriksaan kasus HKI dan Paten peningkatan propesional.

Hakim niaga adalah merupakan bentuk pelaksanaan dari penerapan Kode Etik sebagaimana dalam kerja sama antara Makamah Agung RI dengan Komisi Yudisal RI.yang digelar di Ruangan Auditorium lantai 7 menjadi saksi Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD). Ungkap Humas pengadilan negeri jakarta pusat Zulkifli Atjo SH pada jumat 7 juni 2024.kepada awak media.

FGD dihadiri sejumlah seperti hakim hakim Niaga Panitera Dwi kuncoro Panitera khusus niaga Ninik Rukmini dan Japan Internasional Coorperation Agency ( JICA) .Mr Kunii Yohei
Mr Oka Hiroyuki

“Diharafkan dari FGD ini bisa memberikan masukan yang membangun agar bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh peserta ungkap Rudi Suparmono” tutup.( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *