Ketua DPC.Gerindra Lamongan Siap Dampingi H.Abdul Ghofur Dalam Pilkada Lamongan 2024-2029

Politik568 views

Lamongan,Kabar One.com-Menjelang pilkada Lamongan 2024-2029, perkembangan politik Lamongan berjalan dinamis, calon bupati Lamongan Yuhronur beberapa kali muncul ke publik dalam rangka deklarasi relawan Yes bersama dengan Dirham Aksara yang di gadang-gadang menjadi calon wakilnya.

Sementara itu, calon bupati H.Abdul Ghofur juga muncul ke publik bersama Gus H. Raden Imam Mukhlisin M.Pd ketua DPC. Gerindra Lamongan, kemunculan ini terlihat sewaktu deklarasi dukungan pasangan H.Abdul Ghofur dan Gus H.Raden Imam Mukhlisin sebagai calon bupati dan wakil Bupati Lamongan 2024-2029 oleh 23 Organisasi Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung di Rumah Besar Tim Relawan Prabowo Gibran Kabupaten Lamongan.

Menyongsong kesiapan pilkada Lamongan, ketika Gus H. Raden Imam Mukhlisin ketua DPC.Gerindra lamongan di temui awak media, beliau menyampaikan bahwa beberapa hari kemarin, ia sudah mendapat restu dan dukungan resmi dari keluarga, khususnya, Romo KH. Abdul Ghofur dan seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Sunan Drajat. “Hari ini saya sampaikan bahwa saya siap lahir dan batin maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Pak H. Abdul Ghofur Ketua DPC.PKB sebagai calon bupati,” tegasnya.

Lebih lanjut, keponakan Romo KH. Abdul Ghofur, Pengasuh Ponpes Sunan Drajat itu menyampaikan bahwa keputusan ini juga sesuai perintah DPD Gerindra Jawa Timur dalam rakor DPD Gerindra dan DPC. Gerindra se-Jawa timur. Dimana DPD Gerindra Jatim meminta kadernya maju sebagai bupati atau wakil bupati dalam pilkada 2024.

“Selain itu, kami sudah mempelajari rekam jejak, visi dan misi, serta trend elektabilitas beliau yang terus naik. Juga, potensi dukungan masyarakat dan potensi kemenangan serta dinamika dukungan parpol kepada H. Abdul Ghofur. Kami optimistis bahwa pasangan H.Abdul Ghofur sebagai cabup dan saya ( H.Raden Imam Mukhlisin M.Pd) bisa memenangkan pilkada Lamongan 2024-2029,” tegas mantan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lamongan itu.

Gus Imam menambahkan, keseriusan H. Abdul Ghofur dan DPC. PKB Lamongan, serta hasil musyawarah keluarga besar Ponpes Sunan Drajat bersama DPC. PKB Lamongan, dimana hasilnya, menunjuk dirinya berpasangan dengan H.Abdul Ghofur juga menjadi pertimbangan tersendiri. Dimana hal itu ia akui kian memantapkan langkahnya dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2024.

“Adapun persoalan rekomendasi partai, kita masih menunggu keputusan DPD Gerindra Jatim dan DPP. Partai Gerindra. Tapi, kami menyakini bahwa DPD. Partai Gerindra Jatim Dan DPP. Partai Gerindra akan memutuskan dengan baik dan hati-hati,” jelas Gus H. Raden Imam Mukhlisin yang merupakan Dzurriyah Sunan Drajat ini.

“Kita berharap rekomendasi jatuh pada Pasangan H. Abdul Ghofur dan saya (H. Raden Imam Mukhlisin, red). Logikanya, kalau ada kader yang siap maju, apa mungkin rekomendasi akan di berikan pada orang lain. Sekali lagi saya sampaikan, sebagai ketua DPC.Gerindra Lamongan saya siap menjadi calon wakil bupati mendampingi H.Abdul Ghofur sebagai calon bupati,” pungkas pria yang selalu santun ini.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *