Ketua DPRD Syairi Mukhlis; Pencalonan Saya Adalah Benar

Daerah154 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengakui sampai saat ini masih sebagai Ketua DPRD Kotabaru, dan hasil pemilihan anggota legislatif pada 14 Februari 2024 lalu saya terpilih kembali dengan partai yang sama.

Ia membenarkan masalah pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada tahun 2024, artinya kabar yang beredar tentang pencalonan saya adalah benar.

“Kalau dari partai PDIP sendiri, saya sudah mendapat kepercayaan untuk maju di Pilkada Kotabaru, baik itu diposisi Bupati ataupun Wakil Bupati,” ungkap Syairi Mukhlis, Senin (10/6/2024).

Namun, disisi lain, saya melihat perkembangan politik saat di Kabupaten Kotabaru, khususnya kondisi lapangan di Pileg 2024 kemarin, mengingat itu berat bagi kami secara pribadi untuk maju sebagai Bupati.

“Saya sudah ada komunikasi dengan calon Bupati, khusunya Andi Rudi Latif Wabub Kotabaru saat ini untuk berdampingan maju di Pilkada 2024 Kabupaten Kotabaru, dan posisi saya sebagai calon wakil Bupati,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan Syairi bahwa dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

“Dalam posisi sebagai calon wakil Bupati 2024, saya mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti dari partai, masyarakat luas dan keluarga,” tutup Syairi.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *