Respon H. Isam, Jhonlin Group Salurkan 1 Miliar Untuk Korban Kebakaran Melalui Andi Rudi Latif

Daerah243 views

TANAH BUMBU,kabarOne.com- Kebakaran hebat yang terjadi di permukiman padat penduduk di RT 19 Gang Mawar Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu lalu.

Peduli dengan Korban Kebakaran, Andi Rudi Latif Salurkan Bantuan dari H. Syamsuddin Arsyad atau yang dikenal H. Isam Sebesar Rp 1 Miliar.

Atas musibah ini, pemilik Jhonlin Group langsung memberikan bantuan dengan total 1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (1/7/2024).

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Andi Rudi Latif, selaku perwakilan Owner Jhonlin Group, didampingi oleh Bahsanuddin anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu bersama Lurah dan Ketua RT di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT. 19 Kelurahan Tungkaran Pangeran.

Andi Rudi Latif, S.H.,MM mengatakan, total bantuan yang kami serahkan sebanyak satu miliar, dan dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran dengan masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak 50 juta rupiah.

“Bantuan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya,” ujar Andi Rudi Latif.

Pemberian bantuan ini juga didampingi oleh CEO Jhonlin Group, Ghimoyo menuturkan bahwa H. Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu.

“Pak Haji (H. Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo saat di lokasi pasca kebakaran.

Beberapa hari yang lalu, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran ini.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *