Daerah

Ungkapan Mantan Kapolres Kotabaru di Malam Pisah Sambut, Ini Kata Wabup Arul

KOTABARU,kabarOne.com- Malam Ramah Ramah Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP Dr. Tri Suhartanto kepada AKBP Doli Martua Tanjung digelar oleh Pemkab Kotabaru bertempat di Panggung Apung Wisata Siring Laut Kotabaru, Kamis (4/7/2024) malam.

Dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kejari Kotabaru, Ketua Pengdailan Negeri Kotabaru, Asisten dan Staf, Kepala SKPD, Tokoh Agama dan Masyarakat Kotabaru.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, MM memberikan apresiasi kepada AKBP Tri Suhartanto yang telah banyak berdedikasi untuk Daerah Kabupaten Kotabaru.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi AKBP Dr. Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru.

Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat, dan semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparat Kepolisian, serta dapat meningkatkan prestasi dan karirnya.

Wakil Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Doli Martua Tanjung di Bumi Saijaan.

“Saya merasa bahagia bisa menyambut kehadiran pak Doli Martua Tanjung sebagai Kapolres Kotabaru yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam bidang keamanan sehingga Kabupaten Kotabaru dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman Kondusif.

Mantan Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda yang selama ini mendukung dirinya saat bertugas menjadi Kapolres Kotabaru.

”Permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kotabaru ada perkataan, tingkah laku dari saya dan keluarga serta permintaan maaf kepada masyarakat Kotabaru apabila saat kami melaksanakan tugas belum maksimal dalam memberikan pelayanan, kiranya di maafkan. Dan saya bersama keluarga undur diri, mohon do’anya semoga di lain kesempatan kita dapat berjumpa lagi,”tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

5 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

6 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

1 day ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

1 day ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago