Peringatan Haul KH Abdul Fattah yang ke 33 di Masjid Ponpes Al Fattah 

News76 views

Lamongan ,Kabar One.com-Peringatan Haul KH Abdul Fattah bertempat di masjid pondok pesantren Al Fattah Siman, Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Sabtu (13/07/2024) .

Haul kali ini diadakan secara sederhana dengan agenda kirim doa dan Tahlil yang menuai sambutan antusias alumni dan santri Ponpes Al Fattah Hadir dalam acara tahlil dan perwakilan empat desa.

Dalam sambutannya pengurus Ponpes sekaligus panitia haul H Roni Syakroni mengatakan,”” Alhamdulillah kita atas nama keluarga besar abdi dalem bisa bertemu di acara haul KH Abdul Fattah ke XXXIII .kirim doa ini kita tujukan kepada saudara saya Anak KH Abdul Fattah semua.acara haul kita adakan secara sederhana selama 7 hari dan safari Tahlil di berbagai kota dan kirim doa di 4 Desa . terakhir tabligh Akbar dan sholawat,” ungkapnya.

” Atas nama keluarga besar yayasan kita adakan satu dan dua tahun kita adakan biasa dan tahun ketiga kita adakan secara besar-besaran.kita terimakasih Kami ucapan kepada ikafa alumni santri .,” ujar Roni Syakroni.

Hal Senada di ungkapkan oleh salah satu ketua alumni santri Al Fattah Se-jabodetabek H Sumaji mengatakan,”Alhamdulillah para santri bisa hadir dalam acar haul di pondok dalam acara kirim doa dan Tahlil di masjid ponpes Al fattah.semoga para alumni selalu ingat perjuangan para guru dan kyai kita,” ujar H Sumaji yang juga ketua MWC NU Gambir Jakarta pusat ( Amin Santoso)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *