Gedung DPRD LAMONGAN Didemo Oleh Sejumlah Aktivis

News68 views

Lamongan,Kabar One.com – Aktivis yang tergabung dalam Perjuangan Gabungan Aktivis Lamongan, geruduk gedung DPRD Lamongan, serta menuntut dan mendesak DPRD Lamongan segera tindak tegas Dinas Sosial Kabupaten Lamongan.

Hal ini muncul lantaran banyaknya keluhan masyarakat Kabupaten Lamongan, yang merasa dipermainkan oleh Dinas Sosial dengan segala bentuk programnya.

Sejumlah Aktivis Yang Menggelar Aksi Di Depan Gedung DPRD Lamongan
Pergerakan Gabungan Aktivis Lamongan, yang dipimpin oleh Sumantri, mendesak beberapa tuntutan kepada DPRD Lamongan, antara lain :
1. Mendesak DPRD Lamongan memanggil Dinas Sosial untuk segera merevisi ulang pembentukan Pokmas Bansos (Kelompok Masyarakat Bantuan Sosial) makanan lansia tunggal dan disabilitas,
2. Mendesak DPRD Lamongan memanggil Dinas Sosial supaya Bansos makanan lansia dan disabilitas berstandart ahli gizi Dinas Kesehatan,
3. Mendesak DPRD Lamongan memanggil Dinas Sosial untuk menanyakan pemotongan anggaran Bansos lansia tunggal dan disabilitas senilai Rp. 3.000/makanan,
4. Mendesak DPRD Lamongan memanggil Dinas Sosial untuk verifikasi ulang data penerima Bansos yang saat ini tidak tepat sasaran.

Para aktivis yang ditemui anggota DPRD Lamongan (Husnul Aqib) menekankan agar segera direalisasikan apa yang menjadi tuntutannya,” ujarnya.

“Kami mengharap agar DPRD Lamongan segera merealisasikan apa yang menjadi tuntutan kami, jika tidak dihiraukan, terpaksa kami akan melakukan pergerakan lagi jika dibutuhkan,” pungkas salah satu aktivis kepada awak media.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Husnul Aqib di sela aksi demonstrasi mengatakan,”silahkan berkirim surat Audensi dan tentukan tanggal nanti surat kita balas dengan surat biar profesional,” ujar politikus asal partai PAN(AS).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *