Agustus 2024 Masjid Kapal Pesiar Diresmikan, Bupati Puas Dengan Progresnya

Daerah200 views

KOTABARU,kabarOne.com- Progres Pembangunan Masjid Kapal Pesiar sudah mencapai 98 persen rampung, Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far menengok Pembangunan Masjid Kapal Pesiar yang terletak di Kawasan Wisata Siring Laut Kotabaru

Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Ja’far, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan kepala SKPD, serta pihak pelaksana pembangunan, Kamis (25/7/2024).

Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far mengatakan, saya puas dengan progres pembangunan yang sudah mencapai 98 persen rampung pembangunannya.

“Saya berharap bahwa di bulan Agustus 2024, Masjid Kapal Pesiar ini sudah bisa diresmikan,” ujar Bupati.

Ia juga mengatakan, pembangunan Masjid Kapal Pesiar ini diharapkan menjadi ikon baru bagi Kotabaru.

Penyelesaian proyek ini harue tepat waktu dan memastikan kualitas pembangunannya, selain menjadi tempat ibadah, masjid ini juga diharapkan dapat menarik wisatawan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kotabaru Suprapti Tri Astuti menambahkan, keterlambatan penyelesaian pembangunan Masjid Kapal Pesiar ini dikarenakan material bangunan Masjid tidak ada tersedia di daerah lokal maupun Banjarmasin, sehingga material rata-rata didatangkan dari Surabaya dan Jakarta.

” Dan Itu mungkin prosesnya yang agak lama, tetapi secara aturan diperbolehkan untuk memperpanjang sebelum melewati tahun anggaran 2024, ungkap Kadis PUPR.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *