PT DKI Jakarta Gelar Bimtek Peningkatan PPID Pengolahan Informasi Publik Menuju E-Monev Tahun 2024 

Hukum119 views

JAKARTA ,KABAR ONE.COM: Pembinaan dan Pengawasan Virtual pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dilaksanakan melalui Pusat Kendali Pengadilan Tinggi Jakarta Hari Selasa Tanggal 7 Agustus 2024.Di Aula Ansyarul Pengadilan Tinggi DKI Jakarta .

Pembukaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Dr. Artha Theresia, S.H., M.H. yang mengingatkan “Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pusat terkait pengawasan terhadap kinerja aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat merupakan barometer Pengadilan Negeri se Indonesia, sehingga hal-hal dasar seperti kedisiplinan jam kerja dan kinerja agar jangan ada cacatnya. Pengiriman berkas banding Pengadilan Negeri Jakarta Pusat semuanya dilakukan 2 (dua) setelah pemberitahuan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta, Aparatur yang ditempatkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat adalah aparatur yang pastinya luar biasa sehingga harus dapat memenuhi kinerja yang sesuai”.

Dikutif Instagram Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan diizinkan untuk dipublikasihkan secara ter tulis Humas Pengadilan Tinggi DKI Sugeng Riyono SH Mhum (8/8/2024.)

Selanjutnya kegiatan monitoring dan evaluasi dipimpin oleh Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.Hum selaku koordinator dan Tim Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Jakarta Utara. ( sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *