Karier Politik M. Zaini, Bermula dari Kepala Desa Kini Anggota DPRD Kotabaru

Daerah283 views

KOTABARU,kabarOne.com- Politikus Kabupaten Kotabaru M. Zaini menarik perhatian masyarakat luas, Karier Politik M. Zaini dimulai dari menjadi kepala Desa dan bergabung dengan Partai Nasdem.

M. Zaini atau yang lebih akrab di panggil Pembakal Izai resmi dah sah sebagai anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Periode 2024-2029 sejak tanggal 26/8/2024.

Memulai karir di pemerintahan sebagai kepala Desa Sungai Punggawa, dan ia menapaki karier sebagai Kepala Desa selama 3 periode dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

Kepada KabarOne.com setelah acara rapat paripurna pengesahan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru M. Zaini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu dan mendukungnya sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Kotabaru.

Dikatakannya, dengan dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kotabaru sudah pasti atas dukungan warga masyarakat di daerah pemilihan saya, terutama di daerah tempat saya tinggal, oleh sebab itu saya berkewajiban menjalankan amanah yang mereka titipkan kepadanya.

“Saya akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota legislatif dengan menyerap dan mengawal aspirasi yang disampaikan masyakat kepada saya, terutama dibidang pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, saya akan menjalankan dan memprioritaskan program yang menjadi janji saya kepada masyarakat pada saat pemilihan legeslatif yang lalu, sebagai mantan Kepala Desa tentunya saya sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat diwilayahnya.

” Dengan memaksimalkan dana pokok pikiran (Pokran) yang dititipkan kepadanya sebagai anggota legeslatif di prioritaskan untuk pertanian, perikanan dan perkebunan untuk peningkatan perekonomian didaerahnya,” pungkasnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *