Achmad Shandy Jabat Ketua PSI Lamongan

Politik149 views

Lamongan,Kabar One.com-Nama Achmad Shandy yang lebih dikenal dengan nama Shandy Ababil yang sebelumnya santer akan maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Lamongan terbantahkan,namun yang bersangkutan telah resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) .

Berdasarkan surat Penetapan yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI melalui Surat Keputusan Nomor 594, yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni. Dalam surat penetapan kepengurusan yang baru duduk di jajaran sebagai sekretaris yakni Drs Erfan .adapun saudara Nurul Miftachul Adcha dipercaya sebagai Bendahara.

Keputusan ini disambut dengan antusias oleh anggota dan kader simpatisan PSI Lamongan. Mereka menyatakan kegembiraan atas penetapan Ahmad Shandy sebagai ketua, yang dianggap akan membawa semangat baru dan energi positif untuk partai di tingkat daerah. Dukungan kuat dari berbagai pihak ini menunjukkan harapan besar untuk kemajuan PSI Lamongan di masa mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum Non Government organization jaring pelaksana antisipasi keamanan (NGO JALAK) Amin Santoso Kepada awak media Selasa,(27/08/2024) mengatakan,”sosok pengusaha muda yang sebelumnya menata karir sebagai Abdi Negara selama ini dan menggeluti sebuah pekerjaan di bidang properti dalam bendera PT ABABIL.kami ucapkan semoga kedepannya Partai PSI bisa ikut andil dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Lamongan.

” Kami yakin Ahmad Sandy memiliki kemampuan untuk memimpin PSI Lamongan dan dapat membawa partai meraih kemenangan dalam pemilu yang akan datang.( ****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *