News

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan Jawa Timur adakan hiburan musik Hiburan Budaya Campur Sabtu,(31/08/2024).

Antusias warga Desa Gumantuk dan ada juga warga di luar Kecamatan Maduran.hadir dalam acara tersebut Kepala Desa’ Gumantuk beserta perangkat, tokoh masyarakat dan karang taruna . perwakilan BPD dan Ketua BPD, perwakilan LPM dan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gumantuk Asriyanto Sumo Saputro

kepada Awak media mengatakan,” Segenap Jajaran perangkat Desa Gumantuk dan masyarakat kita dalam rangka bulan Agustus adalah bulan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79.satu bukan penuh kita adakan lomba kegiatan.

Hadiah sepeda motor jalan sehat.kita hargai para pejuang kemerdekaan Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.kita bersyukur atas nikmat panen.pak camat titip salam karena di kecamatan juga ada kegiatan jadi tak bisa hadir.kita ucapkan ke panitia sudah bekerja terutama sangat berterima kasih atas kerjasamanya.dan para perantau asal Gumantuk di tanah rantau.

” Kita sebagai generasi penerus jangan sekali kali melupakan sejarah.kalau bukan kita yang mengenang para pahlawan.anak cucu kita wajib tahu sejarah bangsa ,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu penonton asal Desa Gamang Wardoyo mengatakan,” saya Sanga senang menonton hiburan rakyat Campur sari dari Jombang,” ungkapnya (AS).

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

9 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

10 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

13 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

19 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

19 hours ago

FUN WALK, Kiat KPU Tanbu Sosialisasikan Pilkada

Tanah Bumbu,Kabar One .com-Melangkah Bersama Menuju Pilkada Tahun 2024, KPU Tanah Bumbu menggelar FUN WALK.…

23 hours ago