FUN WALK, Kiat KPU Tanbu Sosialisasikan Pilkada

Daerah189 views

Tanah Bumbu,Kabar One .com-Melangkah Bersama Menuju Pilkada Tahun 2024, KPU Tanah Bumbu menggelar FUN WALK.

Bertempat start dan finish di Taman Education Park Pasar Minggu Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (31/08/24), ribuan peserta FUN WALK dilepas langsung oleh Ketua KPU Tanbu Puryadi bersama Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, I Putu Wisnu Wardhana.

Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi dalam sambutannya mengingatkan pentingnya warga untuk menggunakan hak pilihnya dan mensukseskan Pilkada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

“Kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang pelaksnaaannya pada Tanggal 27 November 2024,” ucap Puryadi.

Oleh karena itu sambungnya, bagi warga yang telah mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya, turun ke TPS TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

“Semoga di Pilkada Tahun 2024 ini kita mendapatkan Pemimpin yang Jujur, Adil, Bijaksana yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Sementara Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, I Putu Wisnu Wardhana sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Jalan Sehat oleh pihak KPU Tanah Bumbu.

Dikatakan Wisnu, Pemerintah Daerah tentu memiliki kewajiban serta komitmen untuk memastikan proses pemilihan berlangsung dengan lancar, transparan dan demokratis.

Selain itu, Pilkada Serentak Tahun 2024 ini, menjadi momen penting, khususnya Masyarakat Bumi Bersujud sebagai pemegang kedaulatan, untuk menggunakan hak memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Untuk itu, saya berharap kepada kita semua, agar terus berkomitmen dan berkerjasama dalam mensukseskan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, melalui terciptanya Pemilu Serentak yang Aman, Nyaman, Damai dan Kondusif,” tutupnya.

Adapun berbagai doorprize yang disiapkan oleh jajaran KPU Tanah Bumbu berupa kendaraan bermotor, barang barang elektronik rumah tangga dan lainnya. (Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *