Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

Metropolitan82 views

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan yang menyenangkan dan bermanfaat Bagi kondisi fisik dan mental,

untuk menikmati suasana alam sambil bergerak, yang secara signifikan dapat meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, dua puluhan warga memadati Jalan Alaydrus Jakarta pusat pada sabtu sore 31/8/2024 untuk mengikuti kegiatan senam aerobik dalam rangka Malam Gebyar HUT RI.

“Diharapkan senam aerobik ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat melalui olahraga, terutama senam aerobik. Selain itu, kagiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan. Kata narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya”.

Wakil Ketua Karang taruna RW 02 Agung mengungkapkan, Tentunya dengan ada nya kepala wilayah RW.02 pak Rusmin , kita saling berkomunikasi dan Ketua RW 02 pak Rusmin pun memiliki peran yg sangat penting akan ada nya acara ini dan memiliki tanggungjawab sepenuhnya. Ujar Agung. Ketika saat diwawancari dengan pewarta.
“Agung menambahkan Rasa senangnya karena dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam perayaan yang disebutnya sebagai pesta rakyat ini.”

Wakil ketua Karang Taruna RW02 Agung mengatakan Sinergi antaraTingkat RT /RW 02 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta pusat dan Karang Taruna membuat perayaan kemerdekaan kali ini menjadi meriah. ujarnya agung.

“Acara yang dimulai sejak sore hingga selasai dipenuhi dengan berbagai kegiatan, pembagian Hadiah bagi sang juara termasuk panggung warga yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menyumbangkan lagu dan memeriahkan suasana”tutup ( sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *