Metropolitan

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan yang menyenangkan dan bermanfaat Bagi kondisi fisik dan mental,

untuk menikmati suasana alam sambil bergerak, yang secara signifikan dapat meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, dua puluhan warga memadati Jalan Alaydrus Jakarta pusat pada sabtu sore 31/8/2024 untuk mengikuti kegiatan senam aerobik dalam rangka Malam Gebyar HUT RI.

“Diharapkan senam aerobik ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat melalui olahraga, terutama senam aerobik. Selain itu, kagiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan. Kata narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya”.

Wakil Ketua Karang taruna RW 02 Agung mengungkapkan, Tentunya dengan ada nya kepala wilayah RW.02 pak Rusmin , kita saling berkomunikasi dan Ketua RW 02 pak Rusmin pun memiliki peran yg sangat penting akan ada nya acara ini dan memiliki tanggungjawab sepenuhnya. Ujar Agung. Ketika saat diwawancari dengan pewarta.
“Agung menambahkan Rasa senangnya karena dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam perayaan yang disebutnya sebagai pesta rakyat ini.”

Wakil ketua Karang Taruna RW02 Agung mengatakan Sinergi antaraTingkat RT /RW 02 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta pusat dan Karang Taruna membuat perayaan kemerdekaan kali ini menjadi meriah. ujarnya agung.

“Acara yang dimulai sejak sore hingga selasai dipenuhi dengan berbagai kegiatan, pembagian Hadiah bagi sang juara termasuk panggung warga yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menyumbangkan lagu dan memeriahkan suasana”tutup ( sena)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

9 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

10 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

13 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

19 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

19 hours ago

FUN WALK, Kiat KPU Tanbu Sosialisasikan Pilkada

Tanah Bumbu,Kabar One .com-Melangkah Bersama Menuju Pilkada Tahun 2024, KPU Tanah Bumbu menggelar FUN WALK.…

23 hours ago