Perayaan HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama, Ribuan Warga Makan Gratis

Lifestyle40 views

Tanah Bumbu,Kabar One.com-Mengambil tempat di Lapangan Bandara Bersujud Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Minggu (01/09/24).

Perayaan HUT ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai pelosok, karena selain menggelar acara makan gratis dan senam sehat, juga dihibur oleh Artis Ibukota.

Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar yang turut hadir saat itu memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang mendalam atas kontribusi PT. Jhonlin Baratama dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Selamat ulang tahun ke-19 untuk PT. Jhonlin Baratama, kami berharap perusahaan ini terus berkembang dan semakin berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” ucap Bupati Zairullah.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani. Dirinya mengapresiasi peran penting PT. Jhonlin Baratama dalam menggerakkan perekonomian lokal.

“Selamat ulang tahun PT. Jhonline Baratama. Semoga terus berjaya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Andrean.

Demikian Komandan Korem 102/PJG, Brigjen TNI Iwan Rosadriyanto, S.I.P., M.Han, serta Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med. Kom.

Mereka berharap PT. Jhonlin Baratama terus menjadi pelopor pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar.

Salah satu pejabat PT. Jhonlin Baratama, Richie Petroza menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan warga dan berharap agar perusahaan serta pendirinya, H. Andi Syamsuddin Arsyad (H. Isam), terus sukses dan tetap menjadi pelopor pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan suksesnya perayaan ini, PT. Jhonlin Baratama diharapkan dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi lebih besar bagi kemajuan Tanah Bumbu di masa depan. (Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *