Humas PN Jak Pst Zulkifli Atjo angkat bicara pemberitaan itu tidak benar

Hukum63 views

JAKARTA,Kabar One .com: Yang mengklaim bahwa terdapat informasi dugaan Ketua PN jakarta pusat diduga tekan hakim untuk tolak Kepalitan BUMN saat itu tidak benar pemberitaan itu yang dilansir berita online tersebut. Ucap Zulkifli atjo

Zulkifli Atjo Angkat bicara tidak benar ucapnya Betapa kagetnya Humas PN Jakarta Pusat begitu membaca berita itu bahwa berita itu tidak benar tegasnya.melalui wa kepada pewarta.

Zulkifli Atjo menerangkan Perkara kepailitan dan PKPU punya persyaratan tertentu yg harus dipenuhi. katanya Sebagaimana yang telah ditentukan oleh undang undang kepailitan dan PKPU terus apapun alasannya hakim tidak bisa diintervensi oleh siapapun termasuk ketua Satu Pengadilan. Tegas nya.Pada selasa malam rabu 3/9/2024.

“H.Zulkifli Atjo menegaskan sekali.lagi berita itu tidak benar, kalau Pak ketua tekan hakim hakim untuk.menolak kepailitan BUMN sekali lagi tidak benar.”ucapnya .

Ketua Mahkamah Agung R.I Prof Dr Syarifuddin SH MH berharap insan peradilan tetap mampu menjaga integritas, meningkatkan kemampuan, menciptakan inovasi, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan menjaga kode etik dengan baik. Salah satu nya itu yaitu.
Ketua PN jakarta pusat hanya kepada hakim – Hakim yang berintegritas dan punya kemampuan ilmu hukum yang mampu salah satunya Dr.Rudi suparmono.sh.mh. ucapnya Zulkifki Atjo

Zulkifli atjo menambahkan Menjadi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu tidak gampang namun dalam melaksanakan tugas tidak akan selama nya sempurna karena beliau bukan malaikat artinya dalam pristiwa hukum selalu ada ada pihak pihak yang tidak puas itu wajar tapi para hakim hakim berpegang teguh kepada aturan hukum dan senantiasa menjaga intergritas. Katanya.

“Hanya di sayangkan kenapa ada temuan tersebut dari rekan media tidak di klarifikasikan ke kami dulu, dalam hal ini Humas Pengadilan Negeri jakarta pusat agar pemberitaan itu bisa berimbang.” ucap Zulkifli Atjo.( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *