Sebar Ratusan Paket Sembako, Buruh Hingga Tukang Becak Jadi Sasaran

Daerah234 views

KOTABARU,kabarOne.com- 400 paket sembako di sebar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Rabu (4/9/2024).

Kegiatan bakti sosial ini, ratusan paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas, IPTU Ristanto Yulihadi, S.H., dengan melibatkan anggota serta PHL Sat Lantas Polres Kotabaru.

Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai lokasi di Kotabaru, termasuk Panti Asuhan Al Istiqamah, Gereja GPIB, Masjid Miftahul Jannah, Masjid Khusnul Khatimah, pangkalan ojek, dan komunitas nelayan.

Adapun sasaran penerima bantuan antara lain penghuni panti asuhan, buruh, supir angkot, tukang becak, dan nelayan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Doli Martua Tanjung, SIK, secara simbolis melepas tim yang bertugas dalam kegiatan bakti sosial ini.

Paket sembako didistribusikan sebagai berikut: 100 paket untuk panti asuhan, 50 paket untuk pangkalan ojek, 50 paket untuk nelayan, 50 paket untuk buruh, 50 paket untuk supir angkot, dan 100 paket untuk tukang becak.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 Wita ini berlangsung dengan aman dan lancar, masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi bantuan yang diberikan, dengan harapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, yang menjadi bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *