Resmi Menjabat Anggota DPRD, Fitriadi Gelar Syukuran

Daerah45 views

KOTABARU,kabarOne.com- Semenjak resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Fitriadi, SE gelar syukuran di rumah kediamannya di jalan kaca piring Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Minggu (8/9/2024).

Fitriadi adalah anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2024- 2029.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Ketua DPRD Kotabaru sementara Suwanti, Cawabub Kotabaru Syairi Mukhlis, anggota DPRD, pengurus DPC PKB, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan dan para warga setempat.

Fitriadi mengatakan, dirinya mengundang semua sahabat dan rekan-rekan lainnya yang sudah mendukung selama pemilihan legislatif tahun 2024.

Terkait setelah pelantikan dan diambil sumpah janjinya dan pelaksanaan tugas di DPRD Kabupaten Kotabaru siap bekerja untuk rakyat.

“Saat ini kami masih melaksanakan agenda rapat dan konsultasi mengenai Tatib di DPRD Kabupaten Kotabaru, karena di DPRD sendiri kami sudah melakukan pembembetukan pokja untuk melaksanakan rapat konsul dan rapat rapat lainnya,” jelasnya.

Dan selanjutnya setelah terpilihnya pimpinan DPRD sementara menjadi definitif maka nanti akan disahkan pada rapat paripurna DPRD nantinya.

Untuk tujuan visi- misi kedepannya agar membuat masyarakat Kabupaten Kotabaru lebih baik lagi dari pada tahun tahun sebelumnya.

“Dengan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru tujuannya untuk mewujudkan masyarakat Kotabaru lebih sejahtera,” harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *