Ragam

Berbagi Kebahagiaan, HUT SK Dialog ke-26 dan Online hariandialog.co.id.ke-12 Gelar Syukuran dan Baksos

JAKARTA,Kabar One .com- Luar biasa, ditengah maraknya kompetiter media di Indonesia, Surat Kabar Dialog bisa terus eksis dan kini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 dan Online hariandialog.co.id yang ke-12.

“Kami mengucap syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan rahmat-Nya, sehingga Surat Kabar Dialog bisa eksis terbit hingga sampai saat ini, demikian juga online hariandialog.co.id kini sudah berusia ke-12.

Demikianlah hal itu diungkapkan Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Surat Kabar Dialog James Tobing dalam siaran persnya pada Selasa (17/9/2024).

“Sebagai bentuk rasa syukur kami (Pemimpin Umum/Redaksi) dan jajaran crew Surat Kabar Dialog, dan hariandialog.co.id., maka kami merayakan HUT Dialog dan hariandialog.co.id hari ini yang dilakukan di kantor Redaksi di Jalan Binawarga No.4 Kalibata, Kelurahan Rawa Jati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Tobing mengatakan pihaknya akan memberikan baksos kepada 250 anak yatim piatu yang berada di Panti Vincent (Katolik) Jakarta Timur, Pondok Yatim Piatu Jalan Cipinang Cempedak Raya, Jakarta Timur, dan Panti Asuhan Dompet Dhuafa Pejaten, Jakarta Selatan. Baksos tersebut berupa; Beras, Minyak Goreng, Susu, Indomie, Telur, Gula dan Uang. Juga memberikan bantuan berupa uang dalam Pembangunan Musholla Al Barokah.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Dialog yang juga Redaktur Pelaksana Henri Edward menjelaskan bahwa pemberian Baksos kepada anak yatim piatu sudah merupakan tradisi dan juga merupakan Keputusan jajaran Redaksi SK Dialog yang ditekankan oleh Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Bapak James Tobing.

“Baksos ini kita gelar untuk mengurangi beban dan kekurangan yang dialami anak yatim piatu, karena mereka yang sangat membutuhkan bantuan maupun pertolongan,” jelasnya.

Menurut Hendri yang biasa disapa Kuncir ini mengatakan bahwa pemberian baksos setiap HUT Dialog dilakukan di tempat berbeda setiap tahunnya. Namun kami sadar, bahwa Perusahaan tidak bisa melakukan itu tanpa adanya dukungan moril, doa dan juga bantuan materil dari para donator yang budiman dan baik hati.

“Kami hanya menyalurkan segala bantuan dari donator/simpatisan SK Dialog. Dalam momen ini, kami juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan/partisipasi dari donator yang membantu terselenggaranya pemberian baksos tersebut,” ujarnya.

Selain itu Kuncir juga mengharapkan doa dan dukungan dari relasi dan donator agar SK Dialog maupun hariandialog.co.id tetap eksis mewarnai khasana informasi dan juga melaksanakan sosial kontrol di tengah-tengah maraknya media sosial dan juga persaingan yang kian ketat, serta jajaran redaksi dan crew Dialog kiranya berikan kesehatan dan panjang umur.

“Semoga Panjang Umur dan Tetap Eksis SK Dialog dan hariandialog.co.id,” pungkasnya.
(Sena)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Giat Jumat Curhat Polsek Laren Memberikan Himbauan Khamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Lamongan, kabar One.com-Kapolsek Laren, bersama Anggotanya kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan masyarakat…

3 hours ago

Kapolsek Babat Kompol Sampun S.H Pimpin Operasi Cipta Kondisi Multi Sasaran Rayon II di Wilayah Hukum Polsek Babat

Lamongan, Kabar One.com-Kapolsek Babat, Kompol Sampun S,H, pimpin Operasi Cipta Kondisi Multi Sasaran gabungan personil…

4 hours ago

Ketua Pengadilan Tinggi DKI raih gelar Profesor Kehormatan Universitas Negeri Makasar

JAKARTA,Kabar One .com: Universitas Negeri Makasar Rektor Prof Dr Karta Jayadi M.Sn. mengukuhkan satu Profesor…

4 hours ago

Maulid Nabi di Dusun III Desa Sungai Pasir di Hadiri Bupati Kotabaru, Bantuan 50 Juta

KOTABARU,kabarOne.com- Dengan Tema "Kita teladani akhlak rasulullah SAW untuk kesuksesan Dunia Akhirat" Bupati Kotabaru H…

18 hours ago

Menteri AHY Serahkan Puluhan Sertipikat Tanah Wakaf di Pasuruan, dari Sertipikat Yayasan Milik Habib Taufiq Assegaf hingga Musala Berusia 112 Tahun

PASURUAN,Kabar One .com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

18 hours ago

MIM 04 dan PAUD ‘Aisyiyah Dadapan Gelar Pelatihan Mitigasi Kebakaran Bersama TIM PMK Paciran

Lamongan, KabarOne.com – MI Muhammadiyah 04 Dadapan bersama PAUD 'Aisyiyah Dadapan mengadakan kegiatan Pelatihan Mitigasi…

19 hours ago