Dandim 0812 Lamongan Pimpin Acara Tradisi Penerimaan 8 Personil Baru

Nasional201 views

Lamongan, Kabar One.com- Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., seusai pelaksanaan upacara 17’an memimpin langsung acara penerimaan 8 personil warga baru kodim 0812 Lamongan.

Dijelaskan Dandim 0812 Lamongan, prosesi penerimaan personil yang nantinya akan mengemban tugas sebagai Babinsa itu, merupakan salah satu tradisi wajib Satuan yang terlebih dahulu akan di berikan pembekalan Babinsa.

Acara yang dihadiri seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan tersebut berlangsung di lapangan apel Makodim 0812 Lamongan, Rabu (18/09/2024).

Dalam penerimaan ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.,bersyukur atas datangnya 8 personil warga baru di satuan dan mengirimkan ucapan selamat bergabung.

Ia berharap anggota baru tersebut dapat segera beradaptasi dan berkesinambungan dalam kerjasama dengan aparat pemerintah dan masyarakat lokal.

“Selamat datang di Kodim 0812/Lamongan kepada anggota warga baru, segera adaptasi dan kenali tugas yang ada di satuan dan di wilayah,” ujarnya.

Acara ini, menurut Dandim, juga merupakan upaya memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit serta menumbuhkan jiwa teritorial, patriotisme, etos kerja, soliditas, dan komitmen pengabdian Prajurit, serta melanjutkan tradisi Kodim 0812 Lamongan.

Ia juga menyerukan kepada anggota baru untuk segera beradaptasi di lapangan, menjunjung tinggi kehormatan satuan dan juga menjalin komunikasi yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan iklas dan bertanggung jawab serta segera beradaptasi di wilayah baru dan hindari sekecil apapun pelanggaran karena akan berdampak kepada diri sendiri maupun keluarga dan rekan sekitar,” ucapnya. (pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *