Calon Bupati H Abdul Ghofur Hadiri Deklarasi Dan Konsolidasi Relawan KOMPAK Menuju Kemenangan Ghofur – Firosya Dalam Pilkada Lamongan 2024

Politik90 views

Lamongan, Kabar One.com-Guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar relawan Dilaksanakan Rapat konsolidasi.begitu juga yang di lakukan oleh Relawan Pasangan Abdul Ghofur – Firosya ( BAGUS) tergabung dalam wadah Relawan Foundher KOMPAK Ir H.Suhandoyo ,SP mengadakan rapat Konsolidasi Relawan KOMPAK Menuju Kemenangan Ghofur – Firosya Dalam Pilkada Lamongan 2024, Minggu (22/09/2024).

Bertempat di Gedung Korpri Lamongan Jawa Timur hadir perwakilan yang ada di 27 relawan KOMPAK kecamatan SE kabupaten lamongan hadir sekitar 2000 orang.turut hadir dalam rapat konsolidasi tersebut pasangan calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur, Firosya Salaty , Ir H Suhandoyo SP,Ketua Panitia H Nurul Kholik, Sekretaris acara Khusnul Yaqin,Abid,Tsalis Fahmi Gerindra,Makhin Abas.
Kedatangan calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur di sambut dengan tarian budaya kesenian Reog Ponorogo.

Dalam sambutannya H Nurul Kholik ketua panitia Relawan KOMPAK mengatakan,”Terimakasih atas kedatangan para relawan KOMPAK dan terimakasih pak Suhandoyo.bicara relawan KOMPAK yang berjumlah anggota 17 ribu dan berbadan hukum resmi secara otomatis magnet figur Suhandoyo yang asli.hari ini kegiatan bisa terlaksana selaku ketua panitia konsolidasi pemenangan Ghofur- Firosya menang.

“Kita apresiasi semangat teman pagi sudah datang .kita hadir di sini dengan massa sekitar 2000 masa tidak di ikat dengan materi tapi kita di niati niat bersama seperjuangan Yani perubahan Lamongan selangkah lebih maju.dari acara ini mohon segera bergerak konsolidasi ke masyarakat untuk memenangkan pasangan BAGUS,” Ujarnya.

Hal Senada diungkapkan oleh Paslon H Abdul Ghofur mengatakan,”Alhamdulillah rekan rekan Relawan KOMPAK atas kehadirannya di acara bersilaturahmi untuk konsolidasi ini yang di komandan i panglima kompak H. Suhandoyo.

Masih menurut H Abdul Ghofur,saya mencalonkan bupati atas dorongan H Handoyo tujuan kita kumpul adalah ganti Bupati Lamongan.

Harus ganti Bupati Lamongan kedepannya insyaallah dukungan dan terealisasi visi dan misi pak Handoyo lewat pasangan BAGUS akan melanjutkan pembangunan kabupaten Lamongan yang belum merata.

“Prioritas utama Bagus adalah pembangunan jalan Desa , Kecamatan, Kabupaten.insya Allah kita bangun infrastruktur jalan kedepannya kita tidak kalah dengan kabupaten lain di sekitar Lamongan.penerangan jalan juga prioritas utama.kita pasangan BAGUS akan membenahi kabupaten Lamongan akan mewujudkan cita-cita membangun Kabupaten Lamongan,”ungkap Ghofur.

Dengan semangat kekompakan kita di hina namun kita buktikan pasangan BAGUS terimakasih atas dukungan dan doa kita akan buktikan kita bersama guyub rukun dan membangun kabupaten Lamongan lebih baik,” ungkapnya

Dalam sambutan Orasi Pidato Foundher KOMPAK ir.Suhandoyo mengatakan,”Lamongan KOMPAK ganti Bupati.. Ghofur Firosya ….Menang !!!.

Terimakasih atas kehadiran calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur – Firosya maka kita semua tidak boleh ragu yg hadir di tengah kita .kita di sini bangga ada petinggi parta Nasdem yakni Suhandoyo dan Tsalis Fahmi penasehat Partai Gerindra. Lamongan harus segera berubah maju dan makmur.rakyat harus kita kasih kebebasan untuk memilih jangan ada intimidasi dari manapun.seluruh elemen relawan KOMPAK beranggota 17 ribu dan berbadan hukum bisa hadir semua di acara dalam naungan BAGUS.

“Lamongan hari ini lagi sakit, tingkat kemiskinan Lamongan termasuk 10 besar sumber dari BPS Jawa timur penurunan angka kemiskinan kurang dari 1 persen.maka dari itu semboyan KOMPAK Lamongan Ganti Bupati dan solusinya adalah Ghofur-Firosya.” Data BPS mengalami terus naik angka kemiskinan.jalan rusak masih menjadi problem di Lamongan .Banjir di Lamongan menjadi isu tiap tahun.dan belum diserahkan sertifikat pasar BABAT.(Ni****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *