Kepala Biro Hukum & Humas M.A terpilih menjadi ketua IKA FH Unisba periode 2024-2029

Hukum14 views

JAKARTA,Kabar One .com:”Sejarah Baru Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung dipimpin secara Kolektif Kolegial”

Bandung 28 September 2024

Pengurus Nasional IKA FH Unisba baru saja menyelenggarakan Munas dengan tema “Dari Alumni Untuk Ummat” di kampus Unisba Tamansari.

Panitia munas ika fh unisba 2024 Intan Permatasari, S.H. Dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan ini dapat mendorong upaya meningkatkan peranan penting dalam pembangunan dari berbagai aspek sesuai dengan sebaran alumni FH Unisba di semua daerah untuk saling terkoneksi dan saling merapatkan barisan dalam menghadapi berbagai tantangan yg sedang dihadapi bangsa Indonesia, Mulai dari aspek sosial, ekonomi maupun politik.

Selain daripada itu, Ketua Umum IKA unisba masa bakti 2021-2024 Tonny Irawan, S.H., M.Kn. menegaskan dengan dihadirinya Munas oleh berbagai angakatan mulai dari angkatan 1978 hingga angkatan 2020 yang membuat munas terasa sangat terasa kekeluargaanya dari berbagai lintas masa dan usia.

Dalam munas IKA FH Unisba kali ini telah menetapkan regenerasi kepengurusan baru yg akan dipimpin dengan mengubah mekanisme kepemimpinan menjadi Pimpinan Kolektif Nasional IKA FH Unisba.

Berikut Nama-nama Pimpinan Kolektif Nasional terpilih hasil dari Munas IKA FH Unisba :

1. Dr. H. Sobandi, S.H., M.H.(kepala biro hukum dan humas mahkamah Agung)
2. . Irfan Arifian, S.H., M.H.(pengacara dan kurator)⁠
3. Denden Imadudin Soleh, S.H., M.H. (Ketua tim penyidikan kemenkominfo dan saksi Ahli ITE)⁠
4. Dr. Fadhil Muhammad, S.H., M.H.( pengusaha dan pengacara)
5. Deky Rosdiana, S.H., M.H. (Pengacara)

Semakin beragamnya latar belakang pimpinan kolektif menjadi kekuatan baru bagi IKA FH Unisba kedepan

Adapun hasil-hasil rekomendasi dari Munas kali ini diharapkan dari tiap-tiap Pimpinan Kolektif Nasional yg terpilih merupakan langkah awal untuk kembali mengoptimalkan peran serta sebaran alumni FH Unisba di semua level dan daerahnya sehingga daya tawar FH Unisba dan alumni mampu memberikan kontribusi yg sangat dirasakan oleh masyarakat luas.

Beberapa wacana kedepan hari yang sudah di formulasikan diharapkan mampu teralisasi oleh kepengurusan baru dengan sistem yang baru demi kemaslahatan ummat.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *