Hankam

Kapolsek Babat Melaksanakan Jumat Curhat Serta Cooling System di Desa Moropelang Jelang Pilkada 2024

Lamongan, Kabar One.com-Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2024, Kapolsek Babat, Kompol Sampun S.H, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Cooling System di Balai Desa Moropelang, Kecamatan Babat. (04/10/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan masyarakat, sekaligus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Sampun S.H, menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat, dan aparat kepolisian, serta pemerintah Desa dalam menjaga keamanan dan keselamatan, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang Pilkada 2024.

Beliau juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya atau berita hoaks yang dapat memecah belah.

” Jumat Curhat juga menjadi momen bagi warga untuk menyampaikan berbagai masalah sosial yang ada di wilayah mereka, seperti peredaran narkoba, pencurian, dan potensi konflik antar pendukung calon.”

Kapolsek memastikan bahwa Polsek Babat siap merespons setiap permasalahan yang muncul dengan pendekatan preventif melalui Cooling System, yakni menjaga suasana tetap dingin dan kondusif.

” Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Babat, khususnya warga Desa Moropelang, semakin siap menghadapi Pilkada 2024 dengan aman, damai, dan lancar,” Pungkas Kapolsek.

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Doa Bersama

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama…

18 hours ago

Peringati HUT TNI ke 79, Kodim 0812/Lamongan Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara

LAMONGAN ,Kabar One.com– Dalam rangka memperingati HUT Ke 79, Kodim 0812/Lamongan menggelar upacara ziarah dan…

18 hours ago

Kapolsek Laren Menggelar Jumat Curhat Bersama Para Orang Tua Wali Murid TK Dharma Pertiwi

Lamongan, Kabar  One.com-Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, Menggelar Jumat Curhat Bersama Para Orang Tua…

19 hours ago

Pemkab Kotabaru Gelar Sosialisasi Cegah Pernikahan Dini Untuk Genjot Stunting

KOTABARU,kabarOne.com-Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Kotabaru terus di genjot oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru. Melalui…

19 hours ago

Pedagang Ancol Demo Lagi Demo Lagi Tuntut Hentikan Program Manajemen Tidak Manusiawi

Jakarta ,Kabarone.com,-Manajemen pengelola tempat wisata Ancol lagi lagi didemo ratusan pedagang. Ratusan pedagang melakukan aksi…

21 hours ago

Dukung Pemerintah Tuntaskan Stunting, Ini Langkah Preventif dan Promotif PT Arutmin

KOTABARU,kabarOne.com- Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak dalam kandungan, sekaligus bagian dari upaya…

1 day ago