Anggota Polsek Babat Berikan Himbauan Kepada Karyawan SPBU Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Hankam56 views

Lamongan, Kabar One.com-Demi mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU, Anggita Polsek Babat, melaksanakan patroli ke SPBU. (14/10/24)

Saat di konfirmasi lewat seluler Whatsapp Kapolsek Babat Kompol Sampun S.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Wilayah Kecamatan Babat, Ucapnya.

” Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar tidak terjadi antrian panjang”, Paparnya.

Selain memantau antrian di SPBU, Anggota Polsek Babat, juga memantau apabila ada yang menimbun BBM hal ini untuk mengantisipasi adanya kelangkaan BBM di wilayah kecamatan Babat.

Untuk itu, dengan adanya kehadiran Polri sehingga antrian saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas di sekitar area SPBU tersebut.

Tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas dan mengecek kesiapan stok BBM, Anggota juga menghimbau kepada para petugas SPBU untuk bersama-sama selalu tingkatkan kewaspadaan dan segera laporkan apabila terindikasi ada yang akan menimbun BBM dengan jumlah yang banyak, Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *