Terkait Kabar Dugaan Pengkondisian ujian Jabatan Perangkat Mendapat Respon Kades Sumberagung

Lamongan, Kabar One.com -Kabar adanya aroma indikasi dugaan tak sedap dalam Proses penjaringan perangkat Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan layak dipertanyakan.

Hal tersebut di karenakan kabar di masyarakat ada indikasi pengkondisian
ujian penjaringan perangkat Desa yang digelar pada Selasa (28/11/23) .terkait ujian kekosongan jabatan kepala Dusun Padang dan Wonokerto diduga ada indikasi sudah ditentukan pada saat penjaringan.

Pantauan di lokasi para awak media di Giring di lokasi samping balai desa( warungkopi) dan ada oknum Bayan Indrianto melarang untuk meliput kegiatan.

Kabar tersebut mendapat tanggapan dari Saekan Kepala Desa Sumberagung kepada awak media Kabar One.com mengatakan,”ujian seleksi Kepala Dusun Padang yang diikuti dua peserta yakni, Akhmad Afandi dan Ahmad Nurhidayat.

“Untuk Dusun Padang dimenangkan oleh Akhmad Afandi,” ujar Kades.

Kades Saekan membantah terkait adanya pengkondisian ke peserta ujian.dana murni ujian perangkat senilai Rp 30 juta kita semaksimal mungkin.adapun yang terpilih Kasun Padang beliau sebelumnya sudah persiapan selama dua tahun dan sangat akrab dengan masyarakat,” ujarnya (****ni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *