Memperingati HUT Kemerdekaan RI,Desa Karang Adakan Haul Ke 13

Ragam175 views

Lamongan,Kabar One com-Dalam Rangka Memperingati HUT RI,Warga Karang Adakan Haul kirim doa.bertempat di pendopo Desa Karang Kecamatan Sekaran Lamongan Jawa Timur, Jumat (16/08/2024).

Acara di hadiri oleh seluruh warga dusun dan dusun, Kades Muhtar dan seluruh perangkat, seluruh ketua RT.

Dalam sambutannya Kepala DesaKarang Muhtar mengatakan,”Alhamdulillah kita ucapkan kepada para hadirin atas kehadirannya bisa mengikuti Haul HUT kemerdekaan Republik Indonesia.saya ucapkan atas keikhlasan kepada warga atas sumbangsih selama ini.untuk mengenang jasa para pahlawan dan sesepuh kita yang telah mendahului.pada saat ini kita mengenal jasa para orang tua kita terdahulu sebagai syuhada dan sesepuh kita untuk di kenang dan cerita zaman dulu luar biasa di era terdahulu dibawah kemiskinan”ujarnya.

“Kita doakan pada saat ini adalah Haul ke 13.namun era sekarang sudah sangat enak bisa menikmati kebahagiaan atas jerih payahnya orang tua kita dulu,”ungkapnya .

Hal senada diungkapkan oleh H Showi mengatakan,”kita harapkan lewat acara haul ini saya harapkan patuh kepada kedua orang tua kita.perjuangan kemerdekaan susah sekali hidup .makanan tak   bergizi juga.pwrjuangan zaman dulu perjuangan kemerdekaan berjuang sampai darah penghabisan,”ujar ketua Tamir masjid. (As).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *