Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

News133 views

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan Jawa Timur adakan hiburan musik Hiburan Budaya Campur Sabtu,(31/08/2024).

Antusias warga Desa Gumantuk dan ada juga warga di luar Kecamatan Maduran.hadir dalam acara tersebut Kepala Desa’ Gumantuk beserta perangkat, tokoh masyarakat dan karang taruna . perwakilan BPD dan Ketua BPD, perwakilan LPM dan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gumantuk Asriyanto Sumo Saputro

kepada Awak media mengatakan,” Segenap Jajaran perangkat Desa Gumantuk dan masyarakat kita dalam rangka bulan Agustus adalah bulan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79.satu bukan penuh kita adakan lomba kegiatan.

Hadiah sepeda motor jalan sehat.kita hargai para pejuang kemerdekaan Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.kita bersyukur atas nikmat panen.pak camat titip salam karena di kecamatan juga ada kegiatan jadi tak bisa hadir.kita ucapkan ke panitia sudah bekerja terutama sangat berterima kasih atas kerjasamanya.dan para perantau asal Gumantuk di tanah rantau.

” Kita sebagai generasi penerus jangan sekali kali melupakan sejarah.kalau bukan kita yang mengenang para pahlawan.anak cucu kita wajib tahu sejarah bangsa ,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu penonton asal Desa Gamang Wardoyo mengatakan,” saya Sanga senang menonton hiburan rakyat Campur sari dari Jombang,” ungkapnya (AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *