KOPI MANIS Polres Tanbu Kembali Digelar, Warga Antusias Hadir Rasakan Manfaatnya

Hankam102 views

Tanah Bumbu Kabar One.com-Polres Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan kantor polisi keliling Humanis(KOPI MANIS),Rabu(04/0 9/24).

Mengambil tempat di halaman kantor desa suka maju kecamatan batulicin.kegiatan KOPI MANIS polres tanbu dihadiri ratusan warga setempat.

Dengan didukung dinas kesehatan,Disdukcapil,SAMSAT,dan yayasan Lazis As Salam Fil Alamin(ASFA),kegiatan yang dilaksanakan meliputi laporan pengaduan dan kehilangan pembayaran pajak kendaraan bermotor SKCK,SIM,laporan pengaduan propam,pembuatan kartu keluarga(KK),KTP,kartu identitas anak,akta kelahiran,dan administrasi kependudukan lainnya,pengecekan kesehatan serta jaminan dan scaraning kesehatan.

Kepala desa Suka Maju Sukmarianto dalam hal ini menyampaikan bahwa kegiatan KOPI MANIS seperti ini harus ditingkatkan dan kalau bisa jadi kegiatan rutin bulanan.karena sangat memudahkan masyarakat mengenai akses transportasi serta hemat biaya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK dalam kesempatan ini mengatakan yang diwakili kapolsek batulicin pak Kusnin mengenai beberapa program KOPI MANIS.Alhamdulillah,antusias warga yang datang lumayan banyak dan Kapolres Tanah Bumbu berkomitmen kegiatan seperti ini akan berkelanjutan yang di sampaikan oleh pak Kusnin.

Dikesempatan ini juga,di lakukan pula penyerahan paket sembako oleh koordinator Lazis As Salam Fil Alamin(ASFA) pak H.Sudian noor ( Haji dian).(JUN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *