Kapolsek Laren Bersama Anggota Serta Rayon VI Melaksanakan Razia Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2024

Hankam88 views

Lamongan, Kabar One.com-Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang Pemilukada 2024, jajaran Polsek Laren, dan Rayon VI Polsek Paciran, Polsek Brondong, Polsek Solokuro, menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka harkamtibmas. (18/09/24)

Operasi dipimpin oleh Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, dan di ikuti oleh personil gabungan Rayon VI yaitu dari Polsek Paciran, Brondong, Solokuro.

Dalam operasi tersebut, petugas memeriksa kendaraan roda 2 maupun roda 4, barang dan orang pengguna jalan yang dicurigai dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, dan kenalpot brong dan kejahatan lainnya.

Ipda Witono Hariadi S,H, Saat di temui di lokasi mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini dilaksanakan secara rutin di tempat-tempat yang rawan maupun biasa digunakan masyarakat untuk nongkrong. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.

” Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dan agar ikut menjaga keamanan Kecamatan Laren,” Ucap Iptu Witono.

Pada operasi tersebut, petugas tidak menemukan adanya pelanggaran hukum. Namun, petugas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada 2024.

(Zam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *