Pj Danramil 0812/05 Menghadiri Penyerahan Sertifikat PTSL di Desa Pelang

Hankam142 views

Lamongan, Kabar One.com-Pj Danramil 0812/05 Kembangbahu Peltu Dwi Hari melaksanakan giat pendampingan pembagian Sertifikat PTSL bertempat di Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu, Kamis (19/09/2024).

Selain dihadiri oleh Pj Danramil dan Kapolsek Kembangbahu, hadir dalam kegiatan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kembangbahu yang mendampingi penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Tim BPN Kabupaten Lamongan kepada warga Desa Pelang.

Peltu Dwi Hari menyampaikan bahwa program ini merupakan arahan langsung dari bapak Presiden melalui BPN. Harapannya masyarakat bisa mendapatkan sertifikat dengan mudah dengan adanya Program PTSL ini.

”Program ini adalah Instruksi Presiden No. 2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia yang merupakan program nasional. Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mempermudah warga dalam sertifikasi tanah” ujarnya.

Lebih lanjut, disela sela kegiatan pembagian sertifikat dirinya mengungkapkan bahwa antusias warga Desa Pelang sangat tinggi. Dirinya juga bersukur karena kegiatan dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar.

“Warga Desa Pelang sangat antusias dengan kegiatan yg diselenggarakan oleh BPN Kabupaten Lamongan ini.Warga juga sangat berterima kasih atas program yang dicanangkan Pemerintah. Dan Alhamdulillah sampai dengan berakhirnya kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar” Pungkas Peltu Dwi Hari.(pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *