Dapatkan Nomor Urut 1 di Pilkada Lamongan, Pasangan Calon Bupati Bagus Percaya Diri Menang

Politik42 views

Usai mendapatkan nomor urut 1, Pasangan BAGUS langsung menunjukkan nomornya kepada pendukungnya.

Setelahnya, semua pendukungnya kompak meneriakkan ‘Ganti Bupati, Wayahe Bupati Lamongan Wong NU’, teriak para pendukung pasangan BAGUS.

H. Abdul Ghofur yang akrab dipanggil Haji Ghofur menilai angka nomor 1 ialah simbol sang juara, ia menegaskan bahwa bersama pasangannya akan menjadi juara di Pilkada Lamongan.

“Dalam pertandingan apapun yang juara tetap nomor 1, kali ini pasangan BAGUS akan menjadi juara di Pilkada Lamongan,” kata Haji Ghofur Calon Bupati Lamongan yang diusung PKB, Partai Demokrat, dan PSI.

Ditambahkan Haji Ghofur, Pasangan BAGUS punya komitmen untuk menjadikan Kabupaten Lamongan menjadi lebih bagus, lebih maju, serta siap menjadikan masyarakat Kabupaten Lamongan menjadi sejahtera.

Bahkan, Haji Ghofur sendiri berdasarkan kekuatan yang telah dihimpun sangat percaya diri untuk bisa memenangkan Pilkada Lamongan dengan kemenangan telak.

“Kami telah mentargetkan kemenangan diangka 70 persen,” ungkapnya.

Setelah memberikan orasi politiknya, Haji Ghofur dan Firosya Shalati bersama pendukungnya mengumandangkan lagu yalal wathan sebagai simbol bahwasanya warga NU akan menjadi Bupati Lamongan. (***)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *