Categories: Hukum

Budi Wicaksono : Peran Serta Pers Dalam Proses Penegak Hukum Sangat Besar

Kabarone.com, Jakarta – Peran media massa sangat besar dalam memperbaiki peringkat Badan Publik, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah. Kontribusi yang diberikan media massa baik media cetak, media elektronik maupun media online dalam memberitakan badan publik dapat mendorong perbaikan keterbukaan informasi.

Ketua Koordinatoriat Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakpus, Budi Wicaksono mengungkapkan, “Salah satu keberhasilan dalam jurnalistik adalah kerjasama teman-teman”. Hal itu diungkapkan saat membuka kegiatan Media Gathering di Cisarua, Bogor, Jawa Barat jumat (4/12) malam pukul 21.00 Wib.

Acara yang dihadiri sekitar 40 wartawan ini diisi oleh sarasehan dengan menghadirkan Kejari Jakpus yang diwakili Agus SB dan Andi Ma’aruf.

Dalam penyampaiannya, Ipung Surya selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan Media Gathering ini lebih mengedepankan kebersamaan dalam keakraban.

“Terima kasih atas dukungan temen-teman, acara ini berlangsung dengan lancar, kami berharap teman-teman bisa memberikan sumbang saran demi kemajuan tugas jurnalistik kita,” ujarnya usai acara pembukaan. Sementara itu, pada sesi diskusi panel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Agus SB periode 2015 .(Sena).

redaksi

Recent Posts

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

33 mins ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

1 hour ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

4 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

6 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

6 hours ago

Penuhi Janji, Wabub Kotabaru Serahkan Beasiswa Untuk Warga Desa Langadai

KOTABARU,kabarOne.com- Dua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai…

7 hours ago