Budi Wicaksono : Peran Serta Pers Dalam Proses Penegak Hukum Sangat Besar

Hukum764 views

Kabarone.com, Jakarta – Peran media massa sangat besar dalam memperbaiki peringkat Badan Publik, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah. Kontribusi yang diberikan media massa baik media cetak, media elektronik maupun media online dalam memberitakan badan publik dapat mendorong perbaikan keterbukaan informasi.

Ketua Koordinatoriat Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Jakpus, Budi Wicaksono mengungkapkan, “Salah satu keberhasilan dalam jurnalistik adalah kerjasama teman-teman”. Hal itu diungkapkan saat membuka kegiatan Media Gathering di Cisarua, Bogor, Jawa Barat jumat (4/12) malam pukul 21.00 Wib.

Acara yang dihadiri sekitar 40 wartawan ini diisi oleh sarasehan dengan menghadirkan Kejari Jakpus yang diwakili Agus SB dan Andi Ma’aruf.

Dalam penyampaiannya, Ipung Surya selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan Media Gathering ini lebih mengedepankan kebersamaan dalam keakraban.

“Terima kasih atas dukungan temen-teman, acara ini berlangsung dengan lancar, kami berharap teman-teman bisa memberikan sumbang saran demi kemajuan tugas jurnalistik kita,” ujarnya usai acara pembukaan. Sementara itu, pada sesi diskusi panel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Agus SB periode 2015 .(Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *