Categories: Hankam

APEL Pagi , Kapolres Singgung Masalah ” PUNGLI ” Menjadi Perhatian Serius

Kabarone.com, Bojonegoro – Jelang perayaan Imlek yang akan berlangsung pada 28 Januari mendatang, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi menekankan kepada anggota untuk meningkatkan penjagaan pada Klenteng yang ada di Bojonegoro, Senin 23 Januari 2017.

Kapolres menyampaikan, selain mengantisipasi kerawanan aksi teror, kemanan warga dan Klenteng Hok Swie Bio juga menjadi perhatian pihaknya, mengingat telah terjadi sengketa masalah pengelolaan Klenteng Hok Swie Bio.

“Sudah kita adakan mediasi terkait masalah pengelolaan Kelenteng, namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca mediasi, intelijen harus tingkatkan kinerja untuk melakukan penyelidikan sehingga kita bisa lakukan tindakan atau langkah-langkah selanjutnya,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi.

Menyinggung permasalahan pungli, tim tribratanewsbojonegoro merekam apa yang menjadi penekananan AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi, beliau mengingatkan anggota di jajarannya untuk menghindari segala bentuk pungutan liar dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota agar jangan sampai ada praktik pungli, saya sampaikan bahwa tim Saber pungli sudah dibentuk dan Bapak Wakapolres yang menjadi Ketua tim, jangan sampai ada diantara rekan-rekan yang menjadi terperiksa,” kata AKBP Wahyu SB.

Disampaikan pula oleh Kapolres, sesuai dengan kebijakan dan arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, anggota diminta untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan menjadikan dinas sebagai ladang mencari pahala.

“Kita harus bersyukur jadi Polisi karena kita yang butuh Polri, jangan membuat pelanggaran sehingga nama baik dan wibawa Polri jadi tercoreng, mari kita jaga nama baik Polri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (DAN )

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Gudang Sekolah SDN 01 Cempaka Baru Kemayoran Terbakar

Jakarta, Kabarone.com,-Gudang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Cempaka Baru, Jalan Cempaka Baru VII RT 02/RW…

7 hours ago

HUT TNI ke-79, Koramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan Terima Surprize dari Forkopimcam

Lamongan,Kabar One.com- Hubungan dan kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri serta Forkopimcam semakin kompak.…

16 hours ago

Kodim 1004/Kotabaru Peringati HUT TNI ke 79, Ini Amanat Panglima TNI

KOTABARU,kabarOne.com- Kodim 1004/Kotabaru menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 di…

1 day ago

Kapolsek Laren Melaksanakan Cooling System Bersama Kepala Desa Gampangsejati Jelang Pilkada 2024

Lamongan, Kabar One.com-Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024, Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi…

1 day ago

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Doa Bersama

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama…

2 days ago

Peringati HUT TNI ke 79, Kodim 0812/Lamongan Menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Negara

LAMONGAN ,Kabar One.com– Dalam rangka memperingati HUT Ke 79, Kodim 0812/Lamongan menggelar upacara ziarah dan…

2 days ago