APEL Pagi , Kapolres Singgung Masalah ” PUNGLI ” Menjadi Perhatian Serius

Hankam599 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Jelang perayaan Imlek yang akan berlangsung pada 28 Januari mendatang, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi menekankan kepada anggota untuk meningkatkan penjagaan pada Klenteng yang ada di Bojonegoro, Senin 23 Januari 2017.

Kapolres menyampaikan, selain mengantisipasi kerawanan aksi teror, kemanan warga dan Klenteng Hok Swie Bio juga menjadi perhatian pihaknya, mengingat telah terjadi sengketa masalah pengelolaan Klenteng Hok Swie Bio.

“Sudah kita adakan mediasi terkait masalah pengelolaan Kelenteng, namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca mediasi, intelijen harus tingkatkan kinerja untuk melakukan penyelidikan sehingga kita bisa lakukan tindakan atau langkah-langkah selanjutnya,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi.

Menyinggung permasalahan pungli, tim tribratanewsbojonegoro merekam apa yang menjadi penekananan AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin apel pagi, beliau mengingatkan anggota di jajarannya untuk menghindari segala bentuk pungutan liar dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota agar jangan sampai ada praktik pungli, saya sampaikan bahwa tim Saber pungli sudah dibentuk dan Bapak Wakapolres yang menjadi Ketua tim, jangan sampai ada diantara rekan-rekan yang menjadi terperiksa,” kata AKBP Wahyu SB.

Disampaikan pula oleh Kapolres, sesuai dengan kebijakan dan arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH, anggota diminta untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan menjadikan dinas sebagai ladang mencari pahala.

“Kita harus bersyukur jadi Polisi karena kita yang butuh Polri, jangan membuat pelanggaran sehingga nama baik dan wibawa Polri jadi tercoreng, mari kita jaga nama baik Polri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *