Categories: DaerahRegional

KONI Kotabaru Gelar Musorkab, Abdul Kadir Zailani Terpilih Sebagai Ketua Umum

Kabarone.com, Kotabaru- Musyawarah olah raga Kabupaten Kotabaru (Musorkab) KONI Kotabaru di gelar di hotel Grand Surya Kabupaten Kotabaru, Sabtu 11/8/18.

Hadir Asisten II Pemkab Kotabaru, Sekretaris KONI dan Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua KONI Kabupaten Kotabaru, Ketua Panitia MUSORKAB KONI Kabupaten Kotabaru, Forkopimda Kotabaru dan Ketua Pengurus Cabang Induk Olah raga Kotabaru. Dalam Musorkab Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru periode 2018 – 2022 Abdul Kadir Zailani.

Ketua Umum KONI Kotabaru periode 2013 – 2018 Zulkifli AR, SE,. M.AP mengatakan, saya berharap semoga Ketua Umum KONI yang baru bisa memajukan olah raga di Kabupaten Kotabaru dan banyak mencetak atlet – atlet yang berprestasi di bidang olah raga

Sekretaris Umum KONI Kalimantan Selatan Euly Hadiyanor, S.I.P, M.Si mewakili Ketua Umum KONI Kalimantan Selatan mengatakan, atas nama Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan, perkenankan saya atas nama seluruh masyarakat olah raga Kalimantan Selatan mengucapakan selamat kepada seluruh peserta untuk mengikuti musyawarah olah raga Kabupaten Kotabaru, ujarnya

Musyawarah ini merupakan forum yang akan digunakan selain untuk memilih dan menentukan Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru Masa Bhakti berikutnya, juga untuk melaksanakan evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan serta membahas dan menyusun program pembinaan empat (4) tahun mendatang.

Kepada pengurus yang Masa Bhakti 2013 – 2018, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Dharma Bakti, Dedikasi kenerja dan kerja yang selama ini, semoga musyawarah olah raga Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan keputusan yang strategis guna kemajuan olah raga di Kotabaru dan Kalimantan Selatan khususnya, harapnya.

Sambutan Bupati Kotabaru dibacakan Asisten II Pemkab Kotabaru Drs. H . Joni Anwar, M.AP mengatakan, olah raga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan semangat berpengaruh dalam pembentukan metal dan fisik yang kuat prestasi yang membanggakan yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kencah Internasional.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai wadah organisasi ke Olah ragaan berperan sangat penting dalam membina setiap dan seluruh kegiatan olahraga, untuk itu saya mengharapkan penyelenggaraan MUSORKAB KONI ini dapat di manfaatkan sebagai saran untuk melakukan evaluasi kenerja organisasi sekaligus untuk melakukan langkah dan inovasi dalam merumuskan program. Kenerja organisasi KONI kedepan dalam upaya untuk membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Kotabaru, ujarnya.(Hrp)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

8 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

8 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago