Categories: DaerahRegional

NGO JALAK PEDULI Salurkan Bantuan Air Bersih Siap Minum Untuk Masyarakat Lamongan

Kabarone.com, Lamongan – Perbuatan baik tidak selamanya mendapat apresiasi yang baik pula, demikian kira kira yang di alami oleh lembaga NGO JALAK (Non Government Organization Jaring Pelaksana Antisipasi Keamanan).

Di lansir dari pemberitaan yang mengatasnamakan media suaranasional.com dalam kegiatan amal NGO JALAK Peduli dengan memberikan bantuan air bersih kepada sebagian masyarakat di wilayah Kabupaten Lamongan yang di Landa bencana kekeringan (krisis air bersih).

Dalam pemberitaannya tersebut Pihak suaranasional.com mengkonfirmasi ke Panwaslu Lamongan atas dugaaan bantuan air bersih itu bagian dari kampanye.
Dan konfirmasi tersebut di bantah oleh pihak Bawaslu Kabupaten Lamongan Miftahul Badar bahwa tidak ada wartawan yang mengkonfirmasi tentang bantuan air bersih dari NGO JALAK dan Viva yoga Mauladi sebagai pembina utama. Jum’at (31/8).

Baca juga : http://kabarone.com/2018/09/bawaslu-lamongan-klarifikasi-berita-hoax-bantuan-air-bersih/

Melalui whatsApp nya Wartawan suaranasional.com Rinto, menyatakan besok akan ke Panwas dan memohon ke pihak NGO JALAK masalah ini tidak usah di bahas. Masalah ini tidak ada duitnya ungkapnya.(tetapi dalam peliputannya menerima amplop)

Dalam kesempatan lain Ketua Harian NGO JALAK Sarwiyono mengungkapkan Rinto wartawan suaranasional.com adalah orang yang tak tahu diri sudah memohon program air bersih pada NGO JALAK untuk Dusunya sendiri Dusun Sumbergurit tetapi dalam pemberitaan tidak sesuai apa yang terjadi sebenarnya pemberitaan tersebut cenderung bersifat opini dan menyudutkan NGO JALAK yang benar benar ingin membantu masyarakat Lamongan yang di Landa kekeringan.

Dalam kegiatan NGO JALAK PEDULI memberikan bantuan air bersih siap minum kepada sebagian Masyarakat Lamongan yang di Landa krisis air bersih terbagi dalam 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sambeng Kecamatan Mantup Kecamatan Bluluk dan Kecamatan Sukorame, dengan total bantuan 44.400 liter air bersih siap minum. (Red)

redaksi

Share
Published by
redaksi
Tags: headline

Recent Posts

PLN UP3 Salatiga, YBM dan LAZiS Berkloaborasi Gelar Semarak Khitan

SALATIGA,kabarone.com - Menjelang peringatan Hari Anak Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)…

17 hours ago

Pertandingan Bola Liga Sentra Indonesia 2024 Dibuka, Ketua Umum Berpesan Jaga Sportivitas

Jakarta Kabarone.com,-Ketua umum Liga Sentra Indonesia Premier Leaque sampaikan pesan agar selalu menjaga sportivitas dalam…

1 day ago

PPDB Jateng Resmi Ditutup, Disdikbud Jateng Ingatkan Satu Hal ini

SEMARANG,kabarone.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA dan SMK Negeri Jawa Tengah Tahun Ajaran…

1 day ago

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lamongan resmi berganti

Lamongan,KabarOne.com-Kepala Kejaksaan (Kajari) Lamongan sebelumnya yang diduduki Dyah Ambarwati resmi digantikan Rizal Edison. Serah Terima…

1 day ago

Agenda Penting Kunjungan Justice Berna Collier ke Bandung,” Sangat Bangga dan Terhormat”

JAKARTA KABARONE Delegasi Australia dan seluruh rombongan berkunjung ke Pengadilan Tinggi Bandung. Di sana mereka…

2 days ago

Hj. Fatma Idiana, Bawa Nama Baik di Kemah Besar Penggalang se-Kalsel

KOTABARU,kabarOne.com- Kontingen Gerakan Pramuka yang akan mengikuti Kemah Besar Penggalang se- Kalimantan Selatan dilepas langsung…

2 days ago