Categories: DaerahRegional

YBM PLN UID JATENG DIY Aksi Bahagia Bagi 1000 Sembako di Kampung Nelayan

Kabarone.com, SEMARANG – Setelah menyelenggarakan kegiatan Layanan Kesehatan Keliling di beberapa titik selama dua minggu, Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN bekerja sama dengan LAZNAS IZI Perwakilan Jawa Tengah (Jateng) dan juga Ikatan Alumni Administrasi Bisnis Undip, membagikan 1000 paket sembako untuk dhuafa pada Rabu (31/10).

Kegiatan bertajuk “Aksi Bahagia: 1000 Paket Bahagia Sembako untuk Dhuafa”, ini dipusatkan di Kampung Tambaklorok, Kelurahan Tanjungmas.

“Alhamdulillah, bapak-bapak, ibu-ibu, marilah bersama-sama kita mengucap syukur kehadirat Allah karena diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama-sama.” sapa Sarwono Sudarto, Dirut Keuangan PT PLN, sekaligus pembina YBM PLN yang hadir didampingi oleh segenap tim manajemen PLN.

Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan ini dapat dikatakan sebagai puncak dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-73 yang diperingati pada Sabtu (27/10) lalu. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Tidak lupa, ia juga mengajak segenap masyarakat yang hadir untuk menundukkan kepala sejenak, mengheningkan cipta untuk korban pesawat Lion Air yang jatuh pada Senin lalu.

Lurah Tanjungmas, Sarwono Sudarto mengajak semua masyarakat untuk senantiasa berdoa demi keselamatan bangsa Indonesia. Selain Lurah Tanjungmas, hadir juga Tri Harjono Kasi Kesos Kecamatan Semarang Utara.

Tri menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap tamu undangan baik dari tokoh masyarakat maupun PLN yang telah berkenan hadir di Tambaklorok.

Ia juga berterima kasih kepada PLN telah memberikan paket sembako yang selain didistribusikan di Tambaklorok, juga didistribusikan di Kelurahan Kemijen.

Sementara itu, Kepala Perwakilan IZI Jateng Djoko Adhi mengajak Tim Pusat Kesehatan Masjid binaan IZI untuk membantu membagikan kepada jamaah masjid dan masyarakat yang tergolong dhuafa guna memudahkan proses pendistribusiannya.

Terlihat kegiatan pada siang itu sangat mendapatkan tanggapan sangat positif dari masyarakat, Mereka bahkan saling bahu membahu menurunkan dan mendistribusikan paket sembako di pemukiman yang terbilang padat ini (Amr)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Perayaan HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama, Ribuan Warga Makan Gratis

Tanah Bumbu,Kabar One.com-Mengambil tempat di Lapangan Bandara Bersujud Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari…

3 hours ago

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

16 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

17 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

17 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

19 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

1 day ago