Categories: DaerahRegional

Alumni Bantu Mobil Operasional Unisbank

Kabarone.com, SEMARANG-Beberapa alumni Unisbank Semarang yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Unisbank berkunjung dan bertemu dengan jajaran rektorat Unisbank Semarang di Kampus Unisbank,Kendeng Bendanngisor Semarang, ( 14/01/19).

Para alumni diterima langsung oleh0 Rektor Unisbank Semarang, Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum, Ketua Yayasan YPPMI,Dr.Alimudin Rizal Rifai,MM beserta wakil Rektor Unisbank Semarang.

Ketua Umum IKA Unisbank Semarang Pujiono menuturkan, kedatangan para alumni adalah memberikan sumbangan kepada Unisbank Semarang.

Bantuan berupa kendaraan roda 4 (empat) mobil operasional Semarang yaitu Daihatsu Grandmax. Pemberian mobil operasional ini diharapkan dapat membantu operasional Unisbank guna meningkatkan jumlah mahasiswa Unisbank Semarang.

“Kita dibesarkan dimulai dari kampus Unisbank, mobil operasional ini adalah wujud kecintaan para alumni terhadap almamater, “ungkapnya.

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum menuturkan, Unisbank memberikan apresiasi terhadap alumni yang tidak lupa terhadap almamaternya. Tentunya mobil operasional ini sangat mendukung aktifitas Unisbank Semarang.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni kita akan memberikan kesempatan untuk menularkan pengalaman empiriknya kepada mahasiswa,’ ujarnya.

Sebelum penyerahan mobil operasional dilangsungkan secara simbolis kepada Rektor Unisbank dan Ketua YPPMI, terlebih dahulu telah dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan kegiatan itu.

Pada kesempatan tesebut hadir para pengurus diantaranya Ketua Umum: Pujiono, Ketua Harian: Suharto, Ketua I Ngatindriatun, Ketua II Hepta Pinardi, Sekretaris Batara dan Bendahara Titiek Suwarti. (Amr)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

8 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

8 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago