Categories: DaerahRegional

Penasaran, Destinasi Wisata Pantai Tunggul Mulai Dibuka

Kabarone.com Lamongan – Destinasi wisata baru dibelahan Lamongan utara mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah atau masyarakat Lamongan pada umumnya, yakni dibukanya Wisata Pantai Tunggul dan Konservasi, dengan mengenalkan laut Tunggul yang bersih dan masih asri. Tak kalah menariknya dari tempat-tempat wisata yang ada di Lamongan Jawa Timur, seperti halnya Wisata Bahari Lamongan (WBL) yang sudah terkenal dan ramai di kunjungi. ” Hari ini Yak dan Yuk Lamongan juga ikut meramaikan di wisata Pantai Tunggul dan Konservasi beserta masyarakat lokal lainnya,” jelasnya.

Sementara, Agus Apriyadi Pengelola Wisata Pantai Tunggul dan Konservasi mengungkapkan, Grand Opening Wisata Pantai Tunggul yang di buka Sabtu (08/06) kemarin, diharapkan mampu untuk mengangkat potensi wisata khususnya di kawasan laut Tunggul di belahan kabupaten Lamongan bagian utara. ” Lebih lanjut Agus Apriyadi mengatakan, Baru dua hari ini jalan, di bukanya kemarin, Grand Openingnya sekitar pukul 10.30, untuk tiket di jual dengan harga yang sangat terjangkau, bagi kalangan menengah ke bawah, katanya pada Minggu (09/06/2019).

Dengan di bukanya wisata Pantai Tunggul tersebut semoga bisa memberikan sebuah hiburan yang menarik kepada wisatawan atau masyarakat lokal dengan lokasi yang mudah di jangkau serta di sesuaikan dengan tarif masuk yang ringan untuk masyarakat umum. ” Semoga mampu memberikan daya tarik yang berbeda dari wisata lokal dari Desa Tunggul khususnya,” Ujarrnya.

Animo masyarakat begitu antusias, awal di buka kemarin, banyak mendapatkan respon yang positif dan berbagai masukan manis yang tentunya dari warga luar yang masuk di rest area lapangan Pantai Tunggul, ketika mengetahui ada wahana yang sangat ekonomis dan tidak kalah dengan wisata tetangga,” Di samping mengenalkan laut Tunggul yang bersih dan masih asri, jelas Agus, masyarakat juga bisa berkeliling di pantai Tunggul menggunakan banana boat di dukung perairan laut dengan ombak yang sangat tenang”, papar Agus.

Ditambahkan oleh Agus, di samping menonjolkan wahana permainan air banana boat sebagai olah raga air (Water Sport) pihaknya juga ingin mengenalkan sisi lain dari laut Tunggul yang mau di tampilkan, di antaranya adalah terumbu karang yang sangat bagus, padhang lamun (Rumput ) tempat makan Dugong.

Dijelaskan untuk omset pertama saat pembukaan bisa di bilang lumayan tinggi, dikarenakan masih opening, Pantai Tunggul dan Konservasi dengan uji operasional dengan tarif yang sangat relevan bagi masyarakat menengah kebawah. ” Alhamdulillah omsetnya lumayan, untuk nominalnya kita belum bisa sebutkan hingga mencapai berapa, yang jelas kita di diawal pembukaan ini sebagai uji coba atau opening hasilnya pun tidak mengecewakan,” Pungkasnya (Pul/Ian/Pur).

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

12 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

12 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

13 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

15 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

21 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

21 hours ago