Categories: DaerahRegional

NGO JALAK ,”Peduli Kasih Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa”

Lamongan, Kabarone.com -NGO JALAK (Non Government Organisation Jaring Antisipasi Pelaksana Keamanan) adakan peduli kasih, sekaligus berikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar Kecamatan Sekaran. Kegiatan bertajuk Peduli Kasih“Santunan Anak Yatim dan Dhuafa” ini, diadakan di kediaman Ketua Umum NGO JALAK  Amin Santoso serta selaku pimpinan umum Media Kabarone.com di desa Karang kecamatan Sekaran kabupaten Lamongan,(17/02/20).

Acara santunan yang dihadiri oleh Danramil Sekaran Kapten Ali Makhfud S.H, Kapolsek Sekaran AKP Anggono Jaya S.ST MM , Camat Sekaran Agus Hendrawan SSTP, MAP yang diwakilkan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Alfian dan kepala desa Karang Mukhtar S.E.

 

Dari anak yatim, janda, dan kaum dhuafa terpancar raut muka kegembiraan seusai mendapatkan sebagian rejeki tersebut yang dianggap meringankan sedikit biaya ekonomi. Tak hanya relasi dan anggota NGO JALAK para undangan yang hadirpun juga banyak dari tokoh masyarakat maupun ulama.

Rekan dari kalangan Media juga  hadir, yang memang selama ini dikenal dekat saat LSM ini mengadakan aksi-aksi bantuan masyarakat di wilayah Lamongan.

Dalam Sambutan Ketua Umum NGO JALAK dan Pimpinan umum Kabarone.com Amin Santoso melalui Ketua Harian NGO JALAK, Sarwiyono,“Ini memang perdana dalam acara santunan anak yatim piatu, dan bagi yang punya harta berlebih, sisihkan rizki untuk kaum dhuafa, Insya Allah rizki kita malah akan bertambah dan insya Allah pada tahun berikutnya bisa menjadi lebih meriah dan bisa merangkul masyarakat di Lamongan.
bagi donatur yang mau berbagi sumbangsih semoga dilancarkan rejekinya dan di jauhkan dari segala mara bahaya,” ungkapnya dengan rasa bangga dan terima kasih pada donatur.

pada sambutanya kepala Desa Karang Mukhtar,” mengucapkan rasa terima kasih banyak pada teman teman NGO JALAK dan Kabarone.com yang sangat peduli pada warga Desa Karang terutama yatim piatu dan dhuafa,semoga berikutnya acara ini bisa menjadi lebih baik,serta inisiatif rekan rekan NGO JALAK dan Kabarone.com dalam kegiatan ini mudah mudahan amal pahalanya di limpat gandakan dan semoga sukses dalam lembaga”,tuturnya.

Dilanjutkan sambutan Camat Sekaran yang diwakili oleh Sekretaris kecamatan (Sekcam) Alfian,” terima kasih banyak undangan para rekan rekan NGO JALAK dan Kabarone.com, saya mewakili pak Camat yang saat ini sedang melakukan ibadah Umroh.sangat senang sekali rekan rekan bisa melakukan kegiatan sosial santunan anak yatim dan dhuafa dan semoga bisa berkarya dan berinovasi lebih baik lagi pada tahun berikutnya.”pungkasnya.(ian/rul/fer/pur/AS)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

PLN UP3 Salatiga, YBM dan LAZiS Berkloaborasi Gelar Semarak Khitan

SALATIGA,kabarone.com - Menjelang peringatan Hari Anak Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)…

18 hours ago

Pertandingan Bola Liga Sentra Indonesia 2024 Dibuka, Ketua Umum Berpesan Jaga Sportivitas

Jakarta Kabarone.com,-Ketua umum Liga Sentra Indonesia Premier Leaque sampaikan pesan agar selalu menjaga sportivitas dalam…

1 day ago

PPDB Jateng Resmi Ditutup, Disdikbud Jateng Ingatkan Satu Hal ini

SEMARANG,kabarone.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA dan SMK Negeri Jawa Tengah Tahun Ajaran…

1 day ago

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lamongan resmi berganti

Lamongan,KabarOne.com-Kepala Kejaksaan (Kajari) Lamongan sebelumnya yang diduduki Dyah Ambarwati resmi digantikan Rizal Edison. Serah Terima…

1 day ago

Agenda Penting Kunjungan Justice Berna Collier ke Bandung,” Sangat Bangga dan Terhormat”

JAKARTA KABARONE Delegasi Australia dan seluruh rombongan berkunjung ke Pengadilan Tinggi Bandung. Di sana mereka…

2 days ago

Hj. Fatma Idiana, Bawa Nama Baik di Kemah Besar Penggalang se-Kalsel

KOTABARU,kabarOne.com- Kontingen Gerakan Pramuka yang akan mengikuti Kemah Besar Penggalang se- Kalimantan Selatan dilepas langsung…

2 days ago