Categories: DaerahRegional

“Antisipasi Suporter Persela”,TNI- Polri Siagakan Pengamanan Stadion Surajaya

Lamongan,(Kabarone.com)-Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Shopee Liga I 2020, yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan Jl. Panglima Sudirman yang dihadiri penonton sekitar 12.000 orang.Sabtu,(7/3).

Dalam kegiatan ini Personil  Pengamanan  terdiri dari “ 2 (dua) SST Anggota TNI Dari Kodim 0812 Lamongn, 2 SST Anggota Polres Lamongan, 2 (dua) SSk Anggota Brimob.

Dalam apel gabungan pengamanan pertandingan sepakbola Shopee Liga I antara Persela Lamongan Vs PSIS Semarang yang di ambil apel langsung oleh Kapolres Lamongan Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H.  dengan didampingi Kompol Slamet Suryanto S.H (Kabag Ops Polres Lamongan) dan  dihadiri sekitar 500 pasukan pengamanan.

Dalam pengamanan ini Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H mengatakan,”penekanan yang intinya Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan pos masing masing yang telah di bagi, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan dan Ada hal menonjol atau keonaran segera di tindaklanjuti “,katanya.

Harapan agar anggota bisa melakukan pengamanan ini dengan baik agar mendapat apresiasi dari pimpinan dan Tetap jaga solidaritas antara Polri dengan anggota TNI.

Di tempat terpisah Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H juga menjelaskan,” bahwa ini merupakan event nasional tetap jalankan pengamanan,Apabila ada kejadian di lapangan agar melaporkan secara hirarki sehingga pengamanan bisa berjalan lancar dan terkendali”,pungkasnya.(ian/F2/rul)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

6 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

7 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

1 day ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

1 day ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago