Categories: Politik

Sutikno, Bendahara Fraksi PKB-PPP DPRD DKI Jakarta Bagikan Sembako Untuk Warga Perantauan Lamongan yang Berdomisili di Dapil 7 Jakarta Selatan

Jakarta, Kabarone .com—Bendahara Fraksi PKB-PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Sutikno membagikan bantuan sembako dan Kaos untuk warga Perantauan asal Lamongan di dapil 7 Jakarta selatan yang terdiri dari lima Kecamatan, Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesangrahan dan Setiabudi , Minggu (10/5/2020).

Kepada Wartawan Kabarone.com Sutikno Bendahara Fraksi PKB-PPP ketika di temui di kediamannya mengungkapkan, “kegiatan pembagian sembako dan Kaos berlogo Kabupaten Lamongan itu dilakukan di kediaman Sutikno di Jln Mawar 2 RT 005/14, Kelurahan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Tujuannya untuk meringankan beban warga Perantauan Lamongan yang pada saat ini berdampak korban Covid 19 serta mereka tidak mudik di kampung halaman Lamongan, Apalagi sekarang sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta,” ungkap Sutikno.

“Dengan kegiatan itu, kata Sutikno yang juga sesama Perantauan asal Lamongan diharapkan bantuan ini bisa menjadi barokah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.program bantuan sembako untuk Dapil 7 Jakarta Selatan mencakup 5 Kecamatan.kita buka dari tanggal 10 sampai dengan batas yang tidak di tentukan untuk pengumpulan database perantauan asal Lamongan yg berdomisili di wilayah lima kecamatan yang di sebut di atas.

lewat jaringan yang akan kita bentuk rencana kedepan para perantauan yang 70 persen mereka berjualan pedagang kaki lima semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota Dewan dan bermanfaat bagi warga DKI Jakarta dan termasuk para perantauan Lamongan yang di Jakarta khususnya yg berdomisili di dapil 7 Jakarta Selatan guna untuk menyerap aspirasi mereka kita bisa tahu suara masyarakat dan kedepan saya rencana akan membelikan mobil Ambulance agar bisa di pergunakan bila ada warga perantauan asal Lamongan yang meninggal bisa di gunakan untuk memfasilitasi kendaraan ambulance gratis untuk mengantarkan Jenazah ke tanah kelahiranya di Lamongan.

Masih menurut Sutikno Bendahara Fraksi PKB-PPP ,semoga pembagian Sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Perantauan disaat ada wabah Pendemi Covid 19. Program ini bukan untuk yang pertama kali dan yang terakhir kali tapi insya Allah setiap tahun berikutnya kita berikan bantuan ,” Ujarnya( As,)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

12 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

13 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago