Daerah

Benahi Organisasi, PERPANI Kotabaru Menoreh Prestasi Dan Dulang Beberapa Medali

KOTABARU,kabarone.com- Benahi organisasi yang sempat vacum beberapa saat, PERPANI Kotabaru laksanakan musyawarah tingkat Kabupaten, di kantor Disparpora Kotabaru 3 Juli 2021 lalu.

Dalam musyawarah yang digelar terpilih Akhmad Nurkholis menjadi ketua sekaligus ketua formatur yang akan menyusun kepengurusan periode 2021-2025 sebagaimana yang di atur dalam AD/ART.

Ketua PERPANI Kotabaru Akhmad Nurkholis mengatakan, saat ini dibawah naungan Perpani Kotabaru ada 3 Archery Club, Saijaan Archery club, Citra Archery Club dan Tiger Shark Archery Club.

Saya berharap seperti di cabor lain bisa tumbuh lagi club- club memanah berbasis sekolah seperti CAC di SMA Sungai Pinang di Pulau Laut Tengah, berbasis Perusahaan Swasta seperti TSAC di PT Arutmin NPLCT, maupun Club daerah terbuka seperti SAC.

Kata Nurkholis, Tugas pertama pengurus baru selain membenahi dan menyusun struktur organisasi yang baru, adalah menyiapkan kontingen POPDA yang berlaga di Banjarmasin dari tanggal 12-16 Juli 2021 lalu.

Meskipun ada pemain andalan yang tidak bisa diberangkatkan karena sakit, Perpani berhasil mencapai target untuk mendulang 3 medali emas ditambah 2 medali perak serta tambahan pencapaian di eksebisi 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu di kelas recurve putri 70 meter, jelasnya.

Team yang berjuang pada POPDA tahun 2021 ini terdiri Muhammad Mugni pelatih dan Mansyar Official, sedangkan untuk Atlit; Nabila Putri, Azizah, Nur Aika Najibah, Annisa Mutiara FZ, Gusti Zailan, Nursyada, M Abdillah Hidayat, Bintang N R, Iqro Aulia, May Sarah Triana S, Khansabrina DM, Lutfiana Ayu Hasanah, M Fajrianoor dan M Iqbal Rifai.

Sementara Pelatih resmi Perpani M. Mugni mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Disparpora dan Koni yang sudah banyak mendukung cabor Panahan untuk bisa terus berprestasi dan bisa memberikan pencapaian yang lebih baik pada event Porprop mendatang, ujarnya mengakhiri.(HRB)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Antusiasme Masyarakat Membludak! Ruang Merdeka Gelar Lapak Gratis di Kenjeran

SURABAYA, kabarOne.com- – Ruang Merdeka kembali mengadakan kegiatan lapak gratis yang kali ini bertempat di…

9 hours ago

Bawas MA Diminta Periksa Hakim PN Jakut Dugaan Pelanggaran Perundang Undangan dan Kode Etik Hakim

Jakarta ,Kabarone.com,-Ketua Badan Pengawasan Mahkamah Agung (Bawas MA), Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta dan…

9 hours ago

Chairil Anwar; Operasi Sisir PBB- P2 Bantu Warga Yang Jauh Dari Perkotaan

KOTABARU,kabarOne.com- Bapenda Kotabaru melaksanakan kegiatan Operasi sisir PBB-P 2 di tiap Kecamatan salah satunya di…

21 hours ago

Dibuka Jalur Mandiri, UKT dan IPI 2024 Unnes Tidak Naik

SEMARANG,kabarone.com - Universitas Negeri Semarang (Unnes) membuka kesempatan calon mahasiswa untuk bergabung melalui Seleksi Mandiri…

23 hours ago

Kapolres Kotabaru Serahkan Bantuan Kursi Roda, Ini Apresiasi Anggota DPRD Kotabaru

KOTABARU,kabarOne.com- Sebagai bentuk kepedulian dan wujud empati jajaran Polres Kotabaru dalam menyambut moment Hari Bhayangkara…

23 hours ago

Dorong Sumsel Lumbung Pangan, MMN Sumsel Gelar Latihan Kepemimpinan dan LDO

Palembang ,Kabar One.com- Maritim Muda Nusantara Sumatera Selatan sukses menggelar Seminar Kepemimpinan dan Latihan Dasar…

1 day ago