Hukum

Tegas , Jaksa Agung siap memberikan dukungan KBPA.

Jakarta kabarone : Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) siap mendukung program Kejaksaan RI. Siap membangun citra positif dan menyuarakan aspirasi dari institusi Kejaksaan RI dalam rangka menjembatani tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kejaksaan RI.

“Kami semua berkiprah karena kecintaan dan pengabdian dengan Korps Adhyaksa,” ujar Sekretaris Umum KBPA, Setia Untung Arimuladi, usai menemani Ketua Umum KBPA, Dr Nur Rochmat, dan pengurus KBPA bersilaturrahmi dengan Jaksa Agung Burhanuddin dan jajaran pejabat Eselon I Kejaksaan RI, yang berlangsung di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Slatam, Senin (14/03/2022)..

Jaksa Agung RI sebagai Pembina KBPA menyampaikan terima kasih atas kedatangan para pengurus KPBA dan akan menyiapkan ruang kantor KBPA yang baru dan representatif.

Pada kesempatan itu, Jaksa Agung Burhanuddin mengungkapkan, untuk sementara ini gedung kantor di Jakarta Barat dapat digunakan untuk ruang kegiatan sekretariat KBPA.

Jaksa Agung meminta Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) untuk dikoordinasikan terkait penggunaan gedung kantor di Jakarta Barat tersebut, dan apabila KPBA mengadakan kegiatan di luar maka Jaksa Agung siap memberikan dukungan sepenuhnya.

“Dalam pembahasan Undang-Undang Kejaksaan, KBPA banyak membantu dan mendukung dalam menyuarakan kepentingan Kejaksaan,” ujar Jaksa Agung.

Sementara itu Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Kejaksaan RI, Bambang Sugeng Rukmono, SH. MH. menyampaikan pertemuan dengan pengurus baru KBPA seperti reuni karena pernah berkumpul bersama.

“Kami siap mendukung semua kegiatan KBPA dan berharap agar komunikasi satu sama lain semakin terjalin baik guna berkoordinasi dalam menyuarakan kepentingan-kepentingan Kejaksaan,” ujar Bambang Sugeng Rukmono.

Adapun maksud dari pertemuan ini yaitu dalam rangka silahturahmi pengurus baru KBPA dengan jajaran petinggi Kejaksaan serta menyampaikan semangat dari pengurus baru yang selalu mendukung tupoksi Kejaksaan. (sena).

Redaksi

Recent Posts

Spirit Al-Maun Jejaki KH. Ahmad Dahlan, Lazismu OKU Timur Bagikan Nasi Kotak untuk Masyarakat

OKU Timur, Kabar One.com– Sprit Al-Ma’un mengajarkan aktualisasi terhadap aspek sosial agar bagai mana umat…

9 hours ago

Ketua PC IMM Ngawi Apresiasi Buku Pelukan Ramadan

Ngawi, KabarOne.com – Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Ngawi, Uswatun Hasanah, memberikan…

9 hours ago

Ini Kata Ketua DPRD Setelah Ditetapkannya Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

KOTABARU,kabarOne.com- Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru di laksanakan oleh Komisi…

10 hours ago

JAM-Intelijen: “Kehadiran Rumah Adhyaksa Banten Bukti Kejaksaan Peduli Masyarakat Banten

Jakarta, Kabar One.com– Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Reda Manthovani selaku Ketua Pokja Pembangunan Rumah…

16 hours ago

Pentingnya Manajemen Media Ciptakan Pilkada Damai, Kabidhumas Polda Jateng : Jangan Menjauhi Wartawan

BANYUMAS,kabarone.com - Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Artanto menekankan manajemen media memiliki peran penting bagi…

18 hours ago

MA Raih Penghargaan Dari BKN

JAKARTA,Kabar One .com; Mahkamah Agung menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam kegiatan Instrumen…

20 hours ago