Bisnis

Komunitas Suzuki XLOW Indonasian Chapter Jakarta Raya Gelar HUT Ke II

Jakarta Kabarone.com,-Komunitas Suzuki SUV, XL7 Owner (XLOW) Indonesia Chapter Jakarta Raya atau yang lebih dikenal dengan sebutan XLOW Jakarta Raya Gelar perayaan dua tahun berdirinya komunitas XLOW .

Acara yang digelar di De Mahogany Cafe Cibubur tersebut dilaksanakan dengan rasa cinta ke keluargaan dan sederhana pada 6/8/2023.

Komunitas ini mengambil tema “Grow Up With XLOW”, dimana komunitas ke keluargaan ini ingin tumbuh menjadi komunitas yang solid dengan rasa kekeluargaan di tengah keberagaman Suku, Agama dan Budaya di antara para member. Acara diikuti dari semua member XLOW Jakarta, perwakilan member Chapter XLOW dari berbagai daerah, serta tamu undangan komunitas mobil dan dihadiri para sponsor.

Sejumlah komunitas turut hadir dari berbagai perwakilan pengurus pusat XLOW Indonesia, Ketua Chapter XLOW Bekasi, Ketua Chapter XLOW Debora, Ketua Chapter XLOW Tangerang Raya, Ketua Chapter SIC Depok, perwakilan Troi, perwakilan KKCI, perwakilan Karimun Club dan perwakilan dari para sponsor yang memeriahkan acara.

Rahmat Ketua Chapter XLOW Jakarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Acara perayaan Anniv kedua ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerja keras para Panitia dan kekompakan dari semua member XLOW Jakarta. Dengan adanya perayaan ini para member dan pengurus diharapkan dapat tumbuh sebagai komunitas baru yang solid sesuai dengan tagline Anniv ke 2 XLOW Jakarta,” ucapnya.

Sementara Yockie selaku Ketua Pelaksana acara perayaan HUT kedua menyampaikan, kegiatan ini dihadiri 55 member XLOW Jakarta Raya. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para member dan keluarga yang telah mensukseskan jalannya acara dan kegiatan tersebut.

Perayaan dimulai dengan tarian acara pertunjukan tarian Goyang Ngamprok dilanjut pembacaan doa, meniup lilin kue ulang tahun dan potong tumpeng, diikuti acara ramah tamah dengan para member dan tamu undangan. Perayaan ini juga dimeriahkan oleh perlombaan bagi anak-anak member XLOW Jakarta, ungkapnya, 7/8/2023.

Ditambahkan, acara turut diramaikan dengan pertunjukkan organ tunggal dan juga berbagai doorprize berhadiah dari beberapa Sponsor seperti Suzuki Buana Trada (SBT Pusat) , JJ Car Spa, NGK, Sumato Indonesia dan Hurricane.

Penulis : P.Sianturi

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dua Raperda Pemkab Kotabaru di Sidangkan DPRD Kotabaru

KOTABARU,kabarOne.com- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru masa persidangan III Rapat ke-9 tahun sidang 2023/2024 digelar…

5 hours ago

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur Mengucapkan Selamat Atas dikukuhkan dan diterimakannya SK (PPPK) Formasi tahun 2023

Lamongan,Kabar One.com-Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur beserta jajaran Anggota Legislatif lainnya mengapresiasi langkah…

7 hours ago

Satpol PP Lamongan Gencar Lakukan Pemberantasan Rokok Ilegal

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka intensifkan pemberantasan rokok ilegal, sebanyak 5.780 batang rokok ilegal di Kabupaten Lamongan…

7 hours ago

GNSTA dan LKD Digelar Pemkab Kotabaru, Arsip Sebagai Sumber Informasi

KOTABARU,kabarOne.com- Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) dan pemusnahan arsip inaktif pada lembaga kearsipan…

15 hours ago

Ungkapan Mantan Kapolres Kotabaru di Malam Pisah Sambut, Ini Kata Wabup Arul

KOTABARU,kabarOne.com- Malam Ramah Ramah Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP Dr. Tri Suhartanto kepada AKBP…

19 hours ago

Tiba di Mapolres, AKBP Doli M Tanjung Disambut Hangat

KOTABARU,kabarOne.com- Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres AKBP Doli M Tanjung, S.I.K yang baru saja…

1 day ago