Opini

SATRIA DEMOKRAT MELAWAN PENGHIANATAN POLITIK

Penulis: Qomaruddin, SE., M.Kesos. Sekretaris DPC PD Lamongan

Lamongan,Kabar One.com-Kita tau semua bahwa politik adalah habitat dimana takti hidup dengan subur, semua kepiawaian mengatur strategi diaktualisasi secara sadar dan masif, namun tidak seperti peristiwa yang terjadi diakhir bulan agustus 2023, dimana ada pembajakan kesepakatan yang mencidrai pihak yang berjuang sama sama sejak sedini mungkin.

Kita tidak hanya berbicara menang dan kalah namun ada yg harus dijaga dalam perjuangan ini yang posisinya lebih dari kemenangan yaitu value (nilai) dimana disitu ada moral, etik, perubahan, perbaikan dan kesejahteraan yang mau diwujudkan. Namun nilai itu semua rusak dengan penghinatan yang kejam dan sadis.

Tidak ada reasoning yang logik untuk menetapkan cak imin sebagai CAWAPRES Anies, ini semua merupakan manuver para oligarki yang di dalangi oleh LBP untuk membajak kesepakatan dan menjegal kemurnia perjuangan, Perubahan dan Perbaikan. Ini bukan siapa yang mendampingi Anies, tapi proses dan mekanisme serta nilai yang di destruktifikasi oleh para oligarki.

Politik tanpa moral adalah kebusukan, maka logika yang terbangun mustahil sesuatu yang dilakukan dengan cara yang busuk menghasilkan kebaikan. Dan perlu diingat apa yang menjadi fatwa Almarhum Gus Dur bahwa diatas segalah politik adalah Kemanusian. Dan cara-cara keji yang dilakukan oleh para oligor politik adalah politik dehumanisme tanpa virtu.

Sebagai satria-satria Demokrat Kita tidak akan bergeming menghadapi gerakan-gerakan yang biadap. Ada kewajiban sebagai satria untuk turun medan dalam menghadapi para bedebah politik ini. Wai mas anies kau telah menulis sejarah burukmu sendiri, dan ini akan diingat sampai kapanpun. Camkan Itu.

Kami para satria demokrat tidak akan tingal diam dalam melihat realitas politik biadab yang anda bangun. Kami akan melakukan gerakan secara masif dan progresif untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan dengan cara kita sendiri, kita masih punya semangat dan energi yang cukup untuk mewujudkan Indonesia lebih baik, kita sebagai satria Demokrat yakin bahwa tanpa dirimu (Anies) kami bisa lebih baik dan lebih kuat, untuk berjuang demi ibu pertiwi lebih sejahtera, Amin.

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

10 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

10 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

11 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

13 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

19 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

19 hours ago