Daerah

Meriahkan HUT RI ke- 79, Jalan Sehat Kreasi Digelar; Bupati dan Hj. Fatma Idiana Hadir

KOTABARU,kabarOne.com- Jalan sehat kreasi dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-79 digelar oleh Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam, Minggu (11/8/2024) pagi.

Acara jalan sehat kreasi dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama ketua TP PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Camat Pulau Laut Sigam Pia Widia Laksmi, lurah Kotabaru Tengah Heryadi Rahman, Forkopimda, SKPD dan Forkopimcam, serta diikuti ratusan masyarakat maupun anak-anak hingga orang Dewasa.

Adapun rute jalan sehat, jalan Patimura, jalan H. Agus Salim, jalan Ponegoro, jalan Singabana dan finis nya kembali di jalan Patimura depan kantor Kelurahan Kotabaru Tengah.

Setelah jalan santai finis, panitia pelaksana melakukan pengambilan kupon undian kepada peserta jalan sehat untuk di undikan, adapun hadiah yang menarik berupa Elektronik Telivisi, Kulkas, Kipas Angin dan hadiah hiburan lainnya, dan kegiatan dihibur kesenian barongsai dan organ tunggal.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengapresiasi semangat warga yang ikut menyemarakan rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79.

“Jalan sehat ini dilaksanakan kali yang kedua di masa jabatan Lurah Heriyadi Rahman, dan di laksanakannya jalan sehat ini selain agar kesehatan tubuh terjaga, juga untuk menyemarakan HUT kemerdekaan RI ke 79 dengan harapan Kelurahan lain dapat meniru kegiatan ini,” ujar Bupati.

Sementara Lurah Kotabaru Tengah Heryadi Rahman mengatakan, sangat bersyukur karena sudah dua kali melaksanakan jalan sehat seperti ini, dan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut untuk ke depannya.

Lurah juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah dan Kecamatan maupun masyarakat Kelurahan Kotabaru Tengah.

“Kami Kelurahan Kotabaru Tengah sangat terharu atas kehadiran Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar serta ketua TP PKK Hj. Fatma Idiana dan SKPD yang ikut meriahkan jalan sehat kreasi pada hari ini, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut ditahun berikutnya,” paparnya.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Kejari Jakut Tahan Eks Kepala BRI Unit Kebon Bawang Kasus Korupsi

Jakarta Kabarone.com,- Tim Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara menahan tersangka berinisial…

7 hours ago

Mahkota Hakim dan Strategi Kehumasan Pengadilan

JAKARTA KABARONE : Secara singkat dapat dikatakan, putusan hakim jangan hanya menjadi berita buruk yang…

12 hours ago

Evaluasi Kinerja Camat Sekaran Layak di Pertanyakan Terkait Dugaan Intimidasi Terhadap Petani

Lamongan ,Kabar One.com- Camat Sekaran (Ahmad Kurniawan, S.STP., M.Si.) yang baru saja dipindah tugaskan dari…

15 hours ago

Terbukti Penipuan Uang Perusahaan Martinus Direktur CV.Nuansa Cemerlang Abadi Divonis 2 Tahun Penjara

Jakarta ,Kabarone.com,-Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pimpinan Rudi Kindarto, didampingi hakim anggota Maryono…

16 hours ago

Petani  Diminta Kawal 6 Point Hasil Rapat Tindak Lanjut Permasalahan Fungsi Rawa Sekaran

Lamongan,Kabar One.com- Terkait aksi demo yang viral terkait Permintaan para Pendemo untuk bongkar Tambak liar…

20 hours ago

Ketua DPRD Kotabaru Bangga Peringati HUT RI ke-79 di Perkantoran Baru

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengucapkan rasa syukur bisa kembali memperingati HUT Kemerdekaan RI…

23 hours ago