Bulan Muharram 1440 H, Kartika Hidayati Beri Santunan Anak Yatim Dhuafah Serta Ajak Tangkal Berita Hoax

Daerah, Regional471 views

Kabarone.com,Lamongan – Acara pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafah oleh Dra. Hj. Kartika Hidayati. M,M, M.HP selaku Pimpinan Muslimat NU yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lamongan.

Kegiatan yang bermotiv sosial ini dilakukan bersama Muslimat NU Kecamatan Paciran di Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Bahrul Ulum Waru Lor Paciran Lamongan Jawa Timur, Jumat (28/9/2018).

Sementara, Kartika Hidayati hadir di sambut dengan suasana haru dan gembira oleh Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Fatayah NU Kecamatan paciran terurama anak-anak yatim dan para dhuafah.

Acara ini dikemas dengan silaturrahmi bersama keluarga besar NU di Paciran dan Pimpinan Nuslimat NU Lamongan untuk memberikan santunan langsung kepada anak yatim dan para dhuafa’ hal ini untuk memberikan kebanggaan terhadap warga NU sebagai apresiasi yang betul-betul nyata.

Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1440 Hijriyah Kartika Hidayati bersama PAC Muslimat NU Paciran juga memberikan santunan kepada salah satu anak yatim yang menyandang desabilitas yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB), “ujar Kartika Hidayati Pimpinan Muslimat NU Lamongan yang juga Wakil Bupati Lamongan tersebut.

“Selain itu Kartika berpesan, “mari kita bersama-sama sebagai anak bangsa untuk nemerangi berita hoax, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tersebar di medsos sebelum mencari kebenaran berita tersebut.

Jadi kami harapkan lebih-lebih jelang pemilu pada tahun 2019 mendatang warga Muslimat NU harus lebih siap untuk membentengi diri dan memilah dan memilih dari informasi berita-berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, “pungkasnya (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *